November 26, 2022
Bersama si cantik Tiara

Bersama si cantik Tiara

Memiliki banyak haters membuat apa yang dilakukan penyanyi cantik Mulan Jameela selalu berujung kritikan pedas. Hal ini disebabkan cinta segitiga di masa lalu yang terjadi di antara dirinya, Ahmad Dhani, dan Maia Estianty. Banyak publik yang memihak kepada Maia sehingga apapun yang dilakukan Mulan selalu salah dan dikritik banyak orang.

Baca Juga: Selalu Salah Kostum, Bella Shofie Makin Dibully Haters

Tak ketinggalan, akun instagramnya pun sering dibanjiri hujatan para haters. Banyak haters yang sengaja mampir memenuhi kolom komentar dengan hujatan pedas. Parahnya, para haters tidak mengomentari foto yang diunggah pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi tersebut melainkan mereka masih membawa ‘masa lalu’ ke dalam komentar mereka. Nah, berikut ini merupakan 5 foto instagram Mulan yang paling banyak menuai kritikan. Simak yuk!

1. Foto selfie Mulan

Salah satu foto Mulan yang paling banyak dibanjiri hujatan haters adalah foto selfie yang diunggah tanggal 27 September tahun lalu. Padahal, penyanyi yang lahir 23 Agustus 1979 tersebut ingin menyapa followersnya dengan caption: Good morning xoxo. Akan tetapi, banyak yang menganggap berbeda niat baik Mulan tersebut.

Foto selfie Mulan
Foto selfie Mulan

Foto cantik Mulan bukannya disambut dengan pujian malah banjir dengan hujatan. Ada yang menyinggung tentang operasi plastik, ada pula yang terang-terangan menyinggung masa lalu antara Mulan, Dhani, dan Maia. “Cantik teh @mulanjameela1 🙂 sampe sampe suami orang direbut HAHAHA,” sindir pemilik akun @na_miirna. Namun, dengan santai Mulan pun balik memberikan komentar kepada para haters untuk meng-unfollow akunnya saja.

Selanjutnya: Selfie Bareng Safeea

4 thoughts on “5 Foto Instagram Mulan Jameela Yang Banjir Hujatan

  1. Saya senang membaca bahwa 90% komentar menghujat, berarti orang sudah sadar bahwa perbuatan dia itu bener2 buruk, jadi saya berharap kedepannya tidak ada satu wanita yg mencontoh dia, toh kita diciptakan sebagai manusia yg paling tinggi derajatnya, jangan kita merendahkan diri kita sama dengan binatang yg tidak punya hati dan pikiran,, kita semua harus punya harga diri,, jangan pernah harga diri digadaikan untuk apapun yg berbau duniawi,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published.