January 7, 2024
Bersama si cantik Tiara

Bersama si cantik Tiara

2. Selfie bareng Safeea

Tak hanya dirinya yang menjadi sasaran para haters. Bahkan, si cantik Safeea juga sering dibully para haters. Si kecil Safeea yang bahkan tidak tahu apa-apa juga dihujat oleh haters. Seperti foto Mulan yang sedang bermesraan dengan putri kesayangannya berikut yang juga menuai komentar dan kritikan banyak orang.

Selfie bareng Safeea
Selfie bareng Safeea

Tak bisa dipungkiri, dalam foto instagram tersebut baik Mulan maupun Safeea terlihat cantik dan lucu. Namun lagi, komentar miring kemudian datang bergantian. “lucu sich Ahmad Sahroni.sayang emaknya perebut suami org.bgt koq ya bs tampil di muka umum wulan2 nggak punya malu,” komentar salah satu follower. Kendati banyak yang memberikan komentar dengan nada miring, ada pula follower yang memang fokus mengomentari foto yang diunggah Mulan. Seperti “Cantikk bangett!.. | yang bilang jelek berarti dia buta.. Hahahah” tulis pemilik akun @ahmdraafly.

Selanjutnya: Bersama si cantik Tiara

4 thoughts on “5 Foto Instagram Mulan Jameela Yang Banjir Hujatan

  1. Saya senang membaca bahwa 90% komentar menghujat, berarti orang sudah sadar bahwa perbuatan dia itu bener2 buruk, jadi saya berharap kedepannya tidak ada satu wanita yg mencontoh dia, toh kita diciptakan sebagai manusia yg paling tinggi derajatnya, jangan kita merendahkan diri kita sama dengan binatang yg tidak punya hati dan pikiran,, kita semua harus punya harga diri,, jangan pernah harga diri digadaikan untuk apapun yg berbau duniawi,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *