LifeStyle

WOW! Indonesia Punya 8 Miliarder Muda dan SINGLE! Siapa saja?

Oleh -

Berita Selebritis – Rasanya setiap orang bercita-cita untuk hidup sejahtera dengan serba berkecukupan. Namun, tak semua yang mau bekerja keras untuk mewujudkan. Ada juga beberapa yang mencoba tapi terlalu cepat menyerah dan kalah pada kegagalan. Padahal, kesuksesan merupakan hasil evaluasi dari kegagalan-kegagalan yang pernah dialami.

Baca Juga : Kerajaan Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dari Apartemen Sampai Bakmie Fenomenal

Siapa bilang kalau membuka usaha harus lebih dulu mempunyai modal yang sangat banyak? Untuk menjadi sukses, hanya dibutuhkan tekad, dan disipilin, serta komitmen yang terus menerus dipatuhi. Beberapa enterpreneur di bawah ini akan membocorkan bagaimana rahasia kesuksesannya di usia yang sangat muda. Dan dengar-dengar mereka semua masih SINGLE. Girls, simak, ya.

Ogah Jadi Karyawan Orang

Benni Fajarai
Benni Fajarai (via Image Source)

Apakah nama Kreavi terdengar familiar? Kreavi adalah salah satu wadah  bagi kreator visual dan designer lokal. Sejak dibuka tahun 2012, kini sudah ada lebih 20.000 yang memajang dan berjejering, serta bertukar pikiran dengan sesama kreator. Siapa yang sangka, founder dan CEO yang berada dibalik suksesnya Kreavi ini adalah pemuda yang usianya masih di bawah 30 tahun? Adalah Benny Fajarai, yang kini berusia 25 tahun, yang sejak kuliah memang tidak ingin bekerja sebagai karyawan orang. Melalui Kreavi, Benny memberi wadah bagi para pencari kreatif visual untuk iklan atau yang lainnya. Jangan salah, Benny pun pernah gagal. Namun, dari kegagalan-kegagalannya, ia belajar hingga mencapai posisinya sekarang. “Because if we love what we do and do what we love then everything else is secondary,” tutup Benny Next

Apakah Kamu Setuju?

next page