January 4, 2024
Perawatan Rambut Indah Artis

Perawatan Rambut Indah Artis

Berita Selebritis – Rambut merupakan mahkota wanita yang senantiasa dijaga keindahannya. Tak jarang, wanita-wanita rela menyiapkan dana tersendiri untuk perawatan mahkotanya tersebut. Pun bagi wanita berhijab yang rambutnya tertutup, saat ini bahakn sudah tersedia shampoo khusus, loh. Hmm, jadi cantik memang masih menjadi cita-cita setiap wanita.

Lalu, bagaimana dengan artis-artis yang selalu tampil dengan rambut sempurna? Penasaran kan bagaimana mereka merawatnya? Materi yang melimpah memang membuat mereka tidak kesulitan menyiapkan budget khusus hanya untuk rambut. Intip, yuk apa rahasia rambut indah mereka.

Rambut Kinclong ala Amanda

Amanda Seyfried
Amanda Seyfried (via Instagram)

Pasti pengen dong punya rambut bersinar seperti baru saja keluar dari salon. Nah, Amanda ternyata tidak harus ke salon untuk mendapatkan rambut indah bersinarnya. Ia bahkan mengaku tidak suka menggunakan styling macam-macam untuk rambut panjangnya. “Saya tidak pernah paham apa fungsinya menggunakan banyak produk untuk styling rambut. Makanya saya hanya menggunakan sampo ini.” jelasnya. Amanda ternyata hanya menggunakan sampo FEKKAI BRILLIANT GLOSSING SHAMPOO, yang harganya $25 atau sekitar 325 ribu rupiah. Wow, samponya saja mahal, ya.

Yang Suka Gonat-Ganti Warna Rambut

Emily Blunt
Emily Blunt (via Instagram)

Bergaya dengan warna-warna rambut memang seru, ya. Mencoba warna-warna baru yang langsung bisa bikin penampilan berubah jadi fresh emang selalu menyenangkan. Namun, kerasnya kandungan kimia yang terdapat dalam cat rambut, tentu mempunyai efek tersendiri bagi rambut. Rambut jadi cenderung kering, atau malah jadi tidak sehat. Nah, Emily Blunt membocorkan rahasianya. “Rambut saya sangat rusak karena sering diwarnai, masker ini mampu menyehatkan kembali rambut. Saya kadang memakainya sampai tertidur.” cerita Emily tentang masker favoritnya, MOROCCANOIL INTENSE HYDRATING MASK, yang seharga lebih dari 430 ribu rupiah.

The Barbie, Taylor Swift

Taylor Swift
Taylor Swift (via Instagram)

Ternyata si cantik Taylor Swift tidak menggunakan perawatan apa-apa loh pada rambutnya. Ia mengaku hanya menggunakan sampo. Lalu, sampo apa sih yang bikin rambut Taylor tetap bagus meski sering dicurly atau diluruskan? “Saya tidak menggunakan produk apapun untuk rambut saya kecuali sampo. Dan KERASTASE BAIN APRES-SOLEIL SHAMPOO ini adalah favorit saya.” ucapnya. Sampo keluaran dari produk khusus rambut Kerastase kesayangan Taylor ini harganya lebih dari 450 ribu rupiah sebotol. Yah, rasanya wajar saja rambutnya tetap sehat meski sudah distyling macam-macam, ya.

Pakai Stylish Andalan

Jennifer Lopez
Jennifer Lopez (via Instagram)

Beberapa artis mempercayakan rambut indahnya pada stylish kesayangan mereka. Seperti Jennifer Lopez misalnya, ia memilih Oribe Canales sebagai stylish andalannya. JLo memilih Oribe karena kerjanya yang sangat cepat, sehinggal dalam jadwal padatnya, ia tetap mampu menyulap rambut JLo menjadi sangat indah. Oribe membocorkan sedikit rahasianya. Saat menata rambut JLo, ia menggunakan Oribe Royal Blowout Heat Styling Spray, produk ciptaannya sendiri yang seharga $42 atau lebih dari 500 ribu rupiah.

Rambut Sehat Dari Akarnya

Jennifer Hudson
Jennifer Hudson (via Instagram)

Jennifer Hudson, melakukan perawatan menyeluruh pada rambutnya. Ia memotong habis rambutnya, dan mulai menumbuhkan rambut yang sehat. Jennifer memilih menggunakan ORGANIC ROOT STIMULATOR HAIR FERTILIZER. “Produk ini membuat rambut saya tetap sehat hingga ke akar” jelas Jennifer Hudson. Melalui web resminya, penyubur rambut ini seharga $14. Hmm, masih terjangkau demi rambut sehat, nih.

Pilih Minum Suplemen Rambut

Reese Witherpsoon
Reese Witherpsoon (via Instagram)

Jika artis lain memilih menggunakan masker pada rambutnya, berbeda dengan Reese yang memilih meminum suplemen. “Pada saat syuting, mereka memblowdry rambutku, mencatok, kadang mengcurly. Aku meminum suplemen VIVISCAL TABLETS untuk menjaga rambutku tetap sehat.” jelasnya. Tablet ini ternyata juga dipilih banhyak artis lainnya, loh. Suplemen ini ternyata lumayan mahal juga. Viviscal Tablet ini dijual dengan harga $50 atau lebih dari 650 ribu rupiah.

Sisir Anti Rontok

Heidi klum
Heidi Klum (via Instagram)

Rasanya setiap wanita bermasalah dengan rambut rontok. Salah pilih sampo saja sudah bikin rambut rontok. Apalagi jika nekat mencoba mewarnai rambut padahal rambut kita termasuk rambut yang sensitif. Namun,, Heidi Klum memberitahu rahasia bagaimana caranya agar rambut indah kita tidak rontok. “Ini memang agak mahal. Tapi kadang kita harus rela merogoh saku lebih dalam demi barang yang bagus. Sisir ini dapat merapikan rambut kusutmu tanpa membuatnya rontok” jelas Heidi. Berapa? Sisir MASON PEARSON POCKET MIXTURE HAIRBRUSH dijual dengan harga lebih dari 1 juta rupiah. Wow, harga yang fantastis untuk sebuah sisir, ya.

Nah, itu tadi rahasia mengapa rambut artis-artis itu tampak sempurna setiap saat. Kamu bisa meniru rahasia yang mereka bocorkan. Tapi, tidak ada salahnya mencoba perawatan tradisional seperti menggunakan lidah buaya dan santan. Jauh lebih hemat! Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *