January 4, 2024

Semenjak kehadirannya di ranah hiburan, nama JKT 48 secara cepat mampu menghipnotis masyarakat Indonesia. Beranggotakan para gadis berbakat, ada salah satu personil nih yang dikenal baik oleh publik. Tak hanya cantik, namun gadis bernama lengkap Melody Laksani ini memiliki bakat segudang serta kharisma yang memikat.

Tak heran jika JKT 48 termasuk Melody mendapat sambutan meriah dari tanah air, terutama kaum Adam. Bagi mereka penggemar JKT 48 sendiri juga memiliki sebutan sebagai ‘Wota’ loh. Berbicara soal Melody, nampaknya kabar bahagia tengah menyelimuti dara asal bandung itu.

Pasalnya, kini Melody tengah mempersiapkan dirinya sebagai calon pendamping hidup pria beruntung bernama Hanif. Bahkan, foto prewedding keduanya juga sudah dipublikasikan di sosial media sebagai bentuk rasa bahagia. Namun, ada yang berbeda nih dari penampilan si cantik Melody yang sudah tak lagi bergabung di JKT 48. Wanita berkulit putih itu nampak cantik dalam balutan hijab saat melakukan sesi pemotretan prewedding nya.

Hal ini membuat para Wota sekaligus netizen terbelalak sekaligus kaget bukan kepalang. Bagaimana tidak, Melody yang terbiasa tampil lucu dan seksi, tiba-tiba saja terlihat anggun dengan hijab yang ia kenakan.

Masih belum diketahui, apakah pemakaian hijab ini untuk jangka waktu panjang atau hanya untuk kepentingan sesi foto saja. Pun begitu, berbagai pujian banyak dilontarkan oleh netizen khususnya penggemar Melody dalam akun sosial media miliknya. Dalam foto yang menunjukkan rona bahagia tersebut, Melody serta Hanif tampil sederhana namun kasual.

Yang lebih menariknya lagi, saat melakukan bridal shower, Melody juga terlihat mengenakan hijab pada kepalanya. Hal ini membuat sebagian netizen juga bertanya-tanya alasan di balik keputusan Melody dalam mengenakan hijab di beberapa moment.

Pun begitu, tak sedikit juga dari mereka yang mendoakan Melody agar segera mengenakan hijab yang membuat dirinya semakin cantik dan anggun. Tak lupa juga, para penggemar Melody ikut mendoakan lancarnya perjalanan sepasang kekasih ini untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Well, kita doakan juga yang terbaik bagi dua calon pengantin ini ya! Semoga diberi kemudahan serta kelancaran hingga nanti menuju hari H! Amin Ahmad Sahroni..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *