Entertainment Holywood inspirasi Lentera

Lewat Hidayah Al Quran, Lindsay Lohan Lahir Kembali dan Lakukan ini

Oleh -

Beberapa hari belakangan ini Hollywood sedang digemparkan oleh berita tentang artis 90’an pemeran drama Mean Girls, Lindsay Lohan. Lindsay dikabarkan tertarik dengan agama Islam dan memutuskan untuk menjadi mualaf. Kabar ini bukan hanya isapan jempol belaka, ada beberapa fakta yang membuat banyak orang berspekulasi bahwa Lindsay memang sungguh-sungguh masuk Islam.

Hal ini diperkuat dengan perubahan pada akun instagram Lindsay. Sebelumnya Lindsay gemar sekali memposting foto-foto seksi dan berpakaian terbuka, ia telah menghapus semua foto dalam akun instagramnya tersebut. Yang mengejutkan lagi ia telah mengubah isi bionya dengan sebuah kalimat ‘Alaikum Salam’. Well, dari pada berspekulasi terus, kita kumpulkan 4 hal yang menjadi bukti kuat bahwa Lindsay terlah menjadi mualaf.

1. Menggunakan Hijab

Tahun lalu tepatnya pada bulan Oktober Lindsay Lohan yang akrab dengan panggilan Lilo tertangkap kamera sedang mengenakan hijab. Hal ini tentunya sangat mengejutkan, karena sebelumnya ia kerap sekali berpakaian seksi. Lilo memakai hijab saat melakukan sebauh tugas pelayanan masyarakat untuk para pengungsi Suriah di Turki. Tentu saja saat itu media menjadi heboh.

Lilo memberikan tanggapan soal kehebohan dirinya yang memakai hijab melalui sebuah stasiun TV Turki. Ia mengatakan bahwa ia memuji seorang pekerja bantuan yang mengenakan hijab bernama Azzize. Lilo memuji Azzie sangat cantik menggunakna hijab tersebut. Azzie kemudian memberi hijab kepada Lilo dan ia memakainya sebagai rasa apresiasi

2. Berjalan sambil membawa Al Qur’an

Di tahun 2015 dilansir dari DailyBeast, Lilo pernah tertangkap kamera sedang berjalan membawa Al Qur’an. Ternyata Al Qur’an tersebut merupakan hadiah dari temannya yang berkebangsaan Arab saat Lilo tinggal di London. Lilo mengaku bahwa ia ingin mempelajari Al Qur’an. Ia merasa bahwa Al Qur’an adalah sebuah pintu yang membuat ia bisa merasakan pengalaman spiritual untuk mencari kebenaran sesungguhnya.

“Al-Quran telah membuka pintu bagiku untuk meningkatkan hal-hal spritual, untuk menemukan arti sebenarnya dari keberadaan diriku,” ungkap Lilo. Dalam sebuah wawancara ia juga mengungkapkan bahwa di Amerika sana, ia sangat terasingkan karena dirinya membawa Al Qur’an, bahkan ada yang mengatakan dirinya mirip setan karena memegang Al Qur’an

3. Menghapus semua postingan foto lamanya


Lilo menghapus semua postingan fotonya di instagram dan juga twitter, dengan jumlah follower mencapai 5,7 juta hal ini sempat mengejutkan semua penggemarnya. Selain menghapus semua foto, ia juga mengubah bio dalam akunnya dengan tulisan arab ‘Alaikum Salam’ yang artinya semoga keselamatan selalu bersamamu.

Para penggemar Lilo terkejut dengan perubahan tersebut, sebagian besar ikut mendoakan jika memang benar Lilo mantap memeluk agama Islam.

4. Belajar Bahasa Arab


Sejak kecil Lilo sudah mahir menggunakan berbagai bahasa, selain bahasa Inggris ia juag menguasai bahasa Prancis dan paham betul tentang bahasa Rusia. Melalui Daily Mail ia mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang mendalami bahasa Arab, Turki, dan Italia.

Memang sih 4 hal ini bisa menjadi alasan kuat bahwa Lilo memang sudah menjadi mualaf, tetapi sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Lilo dan keluarga. Apapun itu jika memang baik, kita doakan saja ya Lilo benar-benar mendapat hidayah. Next

Apakah Kamu Setuju?