January 5, 2024

Foto merupakan sebuah kenang-kenangan yang tak akan pernah bisa digantikan oleh apapun. Mengabadikan momen dengan menggunakan foto pun juga sudah dilakukan oleh banyak orang sejak dahulu kala. Jauh sebelum ada selfie, orang-orang terdahulu menggunakan kamera ala kadarnya yang jika sekarang dilihat justru makin bernilai dan berharga.

Seperti halnya dengan beberapa foto jadul seleb yang diambil saat zaman dan teknologi belum secanggih sekarang. Foto jadul seleb bersama pasangannya inipun berhasil membuat netizen merasa dibawa ke masa lalu dan sedikit bernostalgia loh. Cute dan manis, inilah beberapa foto pasangan seleb yang jadul binggo! Intip yuk!

1. Krisdayanti – Anang Hermansyah

Saat masih menjadi pasangan suami istri, couple ini merupakan idola masyarakat Indonesia loh. Lihat saja foto jadul mereka yang cute bingggo!

2. Titi Kamal – Christian Sugiono

Masih awet hingga sekarang! Foto jadul Tian dan Titi ini bisa jadi bukti perjalanan cinta mereka yang hingga kini masih adem ayem ya!

3. Jihan Fahira – Primus Yustisio

Aktor dan aktris senior yang sudah pacaran sejak masih ABG. Kini keduanya sudah membina rumah tangga lebih dari 10 tahun loh!

4. Widyawati – Shopan Sophiaan

Couple legend! Widyawati dan mendiang suaminya merupakan ikon cinta sejati yang nyata dan ada di tanah air loh. So sweet banget sih ini!

5. Ayu Diah Bing Slamet – Ditto

Kisah cinta yang bermula dari persahabata, beginilah foto jadul ala Ayu dan juga suaminya Ditto. Imut abis ya!

6. Sophia Latjuba – Indra Lesmana

Mantan pasangan suami istri ini dulunya juga digadang sebagai pasangan favorit loh. Walau sudah tak bersama, namun foto ini meaningful banget yah!

7. Dewi Gita – Arman Maulana

Pasangan harmonis tanpa gosip miring! Sama-sama dari dunia musik, keduanya pun jatuh hati dan bersama hingga kini. Patut deh dijadikan sebagai couple goals!

8. Maia Estianty – Ahmad Dhani

Diposting oleh Dul Jaelani, foto jadul Maia dan Ahmad Dhani ini sontak menuai banyak komentar dari netizen. Dan yah, sebagian besar netizen sangat mengagumi foto romantis ini loh.

Melihat foto-foto di atas, generasi 90-an pasti sedikit banyak bernostalgia dengan momen-momen di masa lalu yah! Nah, kalau kalian, masih punya gak nih foto jadul yang berharga banget?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *