Entertainment Musik

10 Fakta Maharasyi Hansa, Perempuan Keturunan Indonesia Pertama yang Lolos Blind Audition The Voice Amerika

Oleh -

Nama Maharasyi Hansa baru-baru ini hangat diperbincangkan orang-orang. Pasalnya, ia baru saja menorehkan satu lagi rasa bangga pada orang Indonesia. Setelah Demian Aditya yang menunjukkan aksinya di America’s Got Talent, kini Maharasyi menunjukkan bakat menyanyinya di The Voice Amerika Season 3.

Perempuan yang akrab disapa Maha ini merupakan orang berketurunan Indonesia yang pertama kali lolos dalam Blind Audition The Voice Amerika. Ia mampu memikat para juri dengan suara indahnya ketika bernyanyi di atas panggung. Siapa sih sebenarnya Maharasyi Hansa ini? Yuk kepoin foto-foto di bawah ini!

1. Ini dia Maharasyi Hansa, seorang perempuan berdarah Indonesia yang sedang hangat dibicarakan.

2. Ayah Maha, Rio Rosano Hansa, adalah adik kandung penyanyi kondang Emilia Contessa.

3. Saat ini, Maha tinggal di Los Angles, California, walau begitu ia masih memperingati hari Kemerdekaan Indonesia. Salah satunya, degnan memperkenalkan keindahan Indonesia melalui Batik yang dikenakannya.

4. Di akun Youtube dan Instagramnya, Maha beberapa kali mengunggah video lagu cover yang ia bawakan.

5. Ternyata, Maha sempat beberapa kali tampil di stasiun televisi swasta Indonesia untuk membawakan lagu berjudul Bendera bersama Daniel Mananta.

6. Pada tahun 2013 pun, Maha mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslaw yang berjudul Biarkan Cinta untuk soundtrack film Wanita Tetap Wanita.

7. Selain itu, ia juga pernah merilis single miliknya yang berjudul Good Thing melalui iTunes pada tahun 2016. Lagu yang enak didengar ini ditulis sendiri oleh Maharasyi loh!

8. Dengan membawakan lagu lama berjudul Tell Me Something Good milik Rufus & Chaka Khan, Maha berhasil lolos Blind Audition The Voice Amerika 2017.

9. Dua dari empat juri, Jennifer Hudson dan Milley Cyrus, memperebutkan Maha karena terpesona dengan suara yang dimilikinya.

10. Walau sempat ragu, akhirnya Maha memilih Jennifer Hudson untuk menjadi pelatihnya.

Wah, keren ya Maharasyi! Semoga bisa lolos untuk babak-babak selanjutnya. Bagaimana menurut kamu tentang Maharasyi Hansa? Next

Apakah Kamu Setuju?