Bolywood Entertainment

10 Fakta Arjit Taneja, Lawan Main Dewi Persik di Serial Nadin

Oleh -

Pada tanggal 29 Maret 2017 kemarin, serial Nadin mulai tayang di layar kaca. Dewi Persik sebagai pemeran utamanya, kerap mempromosikan sinetron baru itu lewat akun instagram pribadinya dengan mengunggah beberapa foto di lokasi syuting.

Walaupun baru pertama kali tayang, rupanya sudah banyak pemirsa yang menantikan kemunculan serial ini. Bukan hanya karena penasaran dengan jalan ceritanya, tapi banyak penonton yang ingin melihat kembali aksi Arjit Taneja di layar kaca setelah sebelumnya berhasil mencuri hati masyarakat khususnya kaum wanita lewat serial “Lonceng Cinta”. Selain ganteng dan pandai berakting, aktor asli India ini juga memiliki beberapa fakta menarik yang patut kamu ketahui. Apa saja? Yuk simak ulasannya!

1. Sejak lahir pada 10 November 1992, Arjit Taneja dibesarkan di Delhi, India.

2. Arjit merupakan anak laki-laki satu-satunya di keluarga. Ayahnya adalah seorang pengacara populer di Delhi.

3. Terjun di dunia hiburan, Arjit nggak memiliki latar belakang seni sama sekali. Malah ia adalah seorang sarjana lulusan pemrograman komputer di Universitas Delhi.

4. Arjit memulai karirnya di dunia hiburan pada November 2010 lalu sebagai seorang model.

5. Setelah sukses dalam dunia model, pada tahun 2012 Arjit mencoba dunia akting dengan berperan dalam “V The Serial” yang merupakan serial drama pertamanya.

6. Dalam serial drama Kumkum Bhagya Arjit digosipkan terlibat cinlok dengan lawan mainnya, Charu Mehra. Tapi sayang keduanya membantah kabar tersebut.

7. Berperan dalam Nadin bukanlah kemunculan Arjit Taneja yang pertama di layar kaca Indonesia. Sebelumnya Arjit pernah membintangi serial Lonceng Cinta yang juga tayang di ANTV.

8. Makanya nggak heran jika Arjit Taneja sudah punya banyak fans di Indonesia. Selain punya wajah ganteng, aktingnya di Lonceng Cinta pun sangat menawan.

9. Arjit Taneja suka banget berolahraga, makanya doi punya badan atletis nan seksi abis, idaman semua wanita.

10. Selain ganteng dan atletis, Arjit juga penyayang binatang, lho. Dia punya peliharaan seekor anjing lucu yang diberi nama Buddy.

Waduh, bang Arjit memang pria istimewa yang bisa bikin siapa saja klepek-klepek dibuatnya. Kalau gantengnya kayak begini, so pasti penonton bakal setia nongkrong di depan TV tiap hari mulai jam 20.30.

  Next

Apakah Kamu Setuju?