Musik

Ketularan, 7 Artis Muda Ini Juga Produksi Musik EDM Loh!

Oleh -

Sudah dua tahun terakhir ini Eletronic Dance Music atau lebih dikenal dengan nama EDM merajai dunia hiburan Indonesia. Banyak sekali anak muda yang begitu antusias dengan aliran musik satu ini. Banyaknya penyuka musik EDM membuat banyak sekali musisi yang banting setir untuk menekuni aliran musik satu ini. Termasuk para artis muda yang masih terbilang cukup baru di dunia hiburan.

Kendati masih menjajal aliran musik EDM, siapa sangka jika musik yang disajikan para artis muda ini sukses besar. Bahkan mereka sudah dianggap pemroduksi  lagu beraliran EDM. Wah, lalu siapa saja sih artis muda yang ketularan terjun ke dunia musik EDM ini? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

1. Anak Gadis Anang Hermansyah di Pernikahan Pertamanya

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

Siapa lagi kalau bukan Aurel Hermansyah. Yap, anak artis satu ini benar-benar mewarisi bakat kedua orang tuanya. Sayang, bukan musik ballad atau pop, Aurel memilih untuk terjun di dunia musik EDM. Tahun lalu, anak sulung dari Krisdayanti ini sukses mengeluarkan singlenya yang berjudul Separuh Jiwaku. Yap, lagu apik yang diciptakan serta dinyanyikan oleh Anang beberapa tahun lalu. Lagu ini dikemas lebih apik, tentu saja dengan aliran musik EDM. Selain bernyanyi, ternyata Aurel kini juga belajar menjadi FDJ. Wah, sukses terus Aurel.

2. Dari Lagu Ballad Pindah Aliran ke Musik EDM

Nikita Willy
Nikita Willy

Buntuti Aurel Hermansyah, artis cantik ini juga dikabarkan tengah menggarap single terbarunya. Ialah Nikita Willy yang memang sedari kecil berprofesi sebagai penyanyi sekaligus aktris. Berbeda dengan aliran musik terdahulunya, kali ini Nikita Willy dikabarkan menggarap aliran musik EDM. Wah, lalu seperti apa lagu terbaru dari Nikita Willy ini ya? Penasaran kan dengan karya baru dari artis cantik satu ini?

3. The Virgin, Grup Duo yang Makin Mentereng di Dunia Malam

The Virgin
The Virgin

Pelantun tembang Cinta Terlarang satu ini memang tak pernah terdengar kabarnya. Baik Mita maupun Dara jarang sekali terlihat kompak bernyanyi di depan televisi. Kendati dianggap tak lagi laku, ternyata The Virgin masih hits banget hingga saat ini. Bukan lagi membawakan lagu senduh, keduanya terjun bebas untuk menggeluti musik beraliran EDM. Sedikit berubah, kini Mita bukan hanya menjadi seorang gitaris tapi juga DJ. Sedangkan Dara masih tetap menjadi vokalis seperti biasanya.

4. Anak Ganteng Maia Estianty yang Namanya Makin Melambung

Al Ghazali
Al Ghazali

Al Ghazali menjadi salah satu artis muda yang juga terbawa arus aliran musik EDM. Anak sulung dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sudah memiliki nama dan menjadi DJ ganteng idola banyak kalangan. Belakangan, Al juga sering tampil kece badai dengan memainkan musiknya. Tak jarang pula ia berduet bersama dengan Maia yang juga tergila-gila dengan musik aliran satu ini.

5. Mantan Kekasih Anji yang Kini Makin Hits dengan Aliran Musik Barunya

Rinni Wulandari
Rinni Wulandari

Masih ingat siapa mantan kekasih Anji satu ini kan? Well, siapa lagi kalau bukan Rinni Wulandari. Si cantik yang makin hari makin seksi menggoda ini beberapa waktu lalu sempat mengikuti ajang pencarian bakat. Di ajang tersebut ia bertemu dengan Jevin Julian yang kini menjadi kekasihnya. Dengan Jevin pula, Rinni mengeluarkan beberapa single dengan lagu EDM. Kendati terbilang baru di dunia EDM, lagu Rinni dan Jevin langsung mendapatkan perhatian dari banyak kalangan.

6. Kekasih Seksi Glenn Fredly

Aura Kasih
Aura Kasih

Sama halnya dengan Mita dan Dara, Aura Kasih akhir-akhir ini memang jarang terlihat di depan kamera. Jika dihitung-hitung, jumlah acara on-air artis satu ini terbilang sangat sedikit. Pun jarang terlihat, bukan berarti Aura Kasih kini telah kehilangan kepopulerannya. Ternyata, Aura masih tetap eksis dan juga sering menerima job manggung off-air. Sedikit berbeda dengan sebelum-sebelumnya, belakangan Aura juga sering melantunkan lagu-lagunya dengan iringan musik EDM.

7. Si Seksi Vicky Shu

Vicky Shu
Vicky shu

Tak mau kalah dengan rekannya, Vicky Shu ternyata juga terjun di dunia musik EDM. Sudah sejak lama, mantan kekasih Rizal Armada ini melantunkan lagu-lagu dengan dentuman musik EDM. Bahkan ia pun juga sering berduet dengan beberapa DJ ternama di Indonesia. Sebuah saja DJ Devina dan juga DJ Pjoana yang cukup terkenal. Wah, lalu kapan nih mengeluarkan single terbarunya?

Well, itulah dia para artis muda yang coba melirik aliran musik EDM. Nah, bagaimana pendapatmu dengan mereka yang banting setir demi mengikuti pasar musik Indonesia? Next

Apakah Kamu Setuju?