Seleb Indonesia

Tak Hati-hati Berperilaku, 5 Artis Ini Dapat Cap Pelakor

Oleh -

Artis merupakan profesi yang mampu membuat seorang terkenal. Selain honor yang sangat menjanjikan, bisa dikenal oleh banyak orang memang merupakan keuntungan dari profesi yang satu ini. Hal ini lah yang membuat masih orang bercita-cita untuk menjadi artis. Namun, yang banyak terlupa, popularitas membuat seseorang menjadi pusat perhatian. Maka tak ada lagi privasi dan segala tingkah laku harus dijaga.

Baca Juga: Waduh! 5 Pasangan Artis Ini Paling Dibenci dan Sering Dihujat

Para penggemar, bahkan haters memperhatikan setiap detail dari tingkah laku si artis. Sekali saja salah, maka si artis akan dibully dan terus diingat. Deretan artis-artis cantik dibawah ini lalai menjaga tingkah lakunya, atau malah dengan sengaja bersikap tak hati-hati dengan berdekatan dengan suami orang, bahkan ada yang sampai menikah. Akibatnya, artis-artis cantik di bawah ini mendapat cap ‘Pelakor’ (Perebut Laki/suami Orang) dari netizen. Siapa saja, sih?

1. Nempel-nempel Dengan Suami Sesama Artis

Nafa Urbach, Zack Lee, Nikita Mirzani
Nafa Urbach, Zack Lee, Nikita Mirzani

Dunia hiburan sedang dikejutkan dengan munculnya video Nikita Mirzani yang sedang clubbing manja dan mesra dengan Zack Lee, yang diketahui masih berstatus suami dari Nafa Urbach. Nafa Urbach pun membuka suara lewat postingannya di Instagram. Nafa menyatakan bahwa memang benar yang bersama Nikita Mirzani adalah suaminya. Nafa pun tak lupa menyebutkan bahwa ia juga mengampuni Nikita Mirzani atas perbuatannya dengan sang suami. Dengan tegar dan sabar, Nafa masih tetap meminta Zack untuk pulang. Karena ini lah, kini setiap postingan Nikita Mirzani selalu dipenuhi komentar-komentar pedas yang menyebut janda dua anak ini sebagai pelakor, perebut laki orang.

2. Mengaku Kakak-adik-an

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting

Yang masih terus menjadi perbincangan panas adalah tentang kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad merupakan suami dari artis cantik, Nagita Slavina. Pasangan ini bahkan sudah dikaruniai satu anak, Rafathar Malik Ahmad. Selama ini Raffi memang dikenal sebagai salah satu artis yang playboy dan genit. Namun, setelah menikah, Raffi terlihat lebih diam. Namun, kedekatannya dengan lawan main, yaitu Ayu Ting Ting mulai membuat netizen gerah karena dianggap berlebihan. Ayu yang merupakan janda muda dan ibu satu anak ini pun akhirnya menimbun banyak haters yang kerap menyebutnya sebagai pelakor. Ditambah lagi, pernyataan Ayu yang menyatakan bahwa dirinya dan Raffi hanya sekedar kakak adik meski banyak bukti yang terungkap semakin membuat haters geram.

3. Kena Labrak Istri Si Lelaki

Bella Shofie kena labrak
Bella Shofie kena labrak

Bella Shofie juga merupakan salah satu artis yang kerap dapat sebutan pelakor. Beberapa waktu lalu, Bella tiba-tiba mengumumkan rencana pernikahannya dengan Suryono, seorang pengusaha kaya raya dari Papua yang ternyata sudah berkeluarga. Di bulan Februari 2016 kemarin, tepatnya di hari kasih sayang, Bella mendapatkan hadiah yang mengejutkan dari sang suami, yaitu gugatan cerai. Suryono menguggat cerai Bella karena artis tersebut tidak pernah melakukan kewajibannya sebagai istri. Belum lama menjadi janda, Bella dikabarkan dekat dengan suami orang. Hal ini diketahui ketika sang istri melabrak Bella di Instagram. Akun haters dari Bella bahkan sudah menunjukkan bukti bahwa janda Suryono sedang melakukan program bayi tabung dengan pria yang sudah beristri tersebut. Wah, jadi dapat cap pelakor juga, deh.

4. Pencitraan yang Runtuh Seketika

Romantis, Mario Ajak Linna Teguh Pacaran Jalan Kaki
Romantis, Mario Ajak Linna Teguh Pacaran Jalan Kaki

Kasus ayah dan anak, Mario Teguh dan Kiswinar ternyata berkembang sangat luas, dan menyeret pihak lain ke dalamnya. Selain Deddy Corbuzier, ternyata kasus ini juga berpengaruh pada Linna Teguh, istri Mario Teguh yang disebutkan dalam beberapa pengakuan dari pihak Kiswinar sebagai penyebab sang ayah bercerai dari ibundanya, Aryani. Dengan ini, imej istri dan ibu sempurna yang selama ini dimiliki Linna sebagai pendamping Mario Teguh runtuh seketika. Ditambah lagi, Linna Teguh sempat berfoto dengan Ayu Ting Ting yang dari sebelumnya sudah mendapat cap yang buruk ini. Wah, bisa nular ya.

5. Jadi Artis Paling Dibenci

Maia, Ahmad Dhani, Mulan Jameela
Maia, Ahmad Dhani, Mulan Jameela

Sudah bukan rahasia lagi, Mulan Jameela kini disebut-sebut sebagai artis yang paling dibenci. Hal ini dikarenakan ia menjadi orang ketiga dalam rumah tangga temannya sendiri, yaitu Maia Estianty, dengan menjalin hubungan terlarang dengan Ahmad Dhani. Meski tak pernah mengaku secara gamblang, Mulan Jameela memang terbukti punya hubungan spesial. Setelah sekian lama bersembunyi, bahkan saat hamil anak pertama, kini Mulan sudah terang-terangan berdiri di sisi Ahmad Dhani sebagai istri. Apalagi saat ini Dhani sedang mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati daerah Bekasi. Hal ini otomatis membuat Mulan Jameela maju sebagai calon ibu Wakil Bupati. Artis yang dicap sebagai pelakor satu ini akan jadi ibu pejabat, lho.

Nah, itu tadi sederetan artis cantik yang sudah terlanjur mendapat cap buruk karena tingkah lakunya sendiri. Selain artis di atas, sebenarnya masih ada banyak nama lainnya. Bagaimana, setuju untuk tak meniru, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?