January 5, 2024

Dunia hiburan tanah air diramaikan oleh para pasangan artis yang memiliki cerita yang berbeda-beda. Beberapa pasangan artis terlihat sangat menggemaskan dan membuat banyak akun fans bermunculan. Contohnya saja pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, yang cerita cintanya sangat menginspirasi. Dari jaman pacaran, hingga kini si cantik dan ganteng ini sudah sah jadi orang tua, pasangan Chelsea dan Glenn memang bisa banget jadi panutan.

Baca Juga: Waduh! Putusnya Jalinan Kasih 5 Pasangan Artis Ini Bikin Heboh

Namun, ada juga pasangan-pasangan artis yang malah bikin geregetan para netizen. Pasangan-pasangan artis di bawah ini dinilai tak cocok, atau tidak seharusnya bersanding satu sama lain. Penyebabnya pun macam-macam. Dari hubungan terlarang, hingga yang terlalu banyak drama. Yuk, intip siapa saja sih pasangan artis tanah air yang paling banyak mendapat hujatan.

1. Akan Jadi Bapak dan Ibu Wakil Bupati, Nih

Rasanya sudah bukan rahasia lagi, setelah memutuskan bercerai dari Maia Estianty dan menikahi Mulan Jameela, Ahmad Dhani bisa dibilang kehilangan pamornya. Gayanya yang arogan dan sombong, memang menjadi ciri khas dari seorang Ahmad Dhani. Karya-karyanya bersama band-nya pun sudah sepi dan tak pernah lagi melahirkan album baru. Sempat juga beredar kabar bahwa Dhani kini telah bangkrut karena menjual rumahnya yang di Pondok Indah. Ditambah kini Ahmad Dhani memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Bekasi periode mendatang, dengan Mulan Jameela sebagai ibu wakilnya. Bukannya banjir dukungan, pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini kabarnya sempat tak diterima di Bekasi. Wah, sampai segitunya, ya.

2. Dinilai Tak Cocok Karena Status

Yang lagi ramai diperbincangkan adalah pasangan artis yang baru saja memulai kisah kasihnya di bulan Mei 2016 kemarin. Siapa lagi kalau bukan Stefan William, dan si cantik, Celine Evangelista yang kini sangat terlihat sedang dimabuk cinta. Namun, pasangan baru ini hingga kini masih saja dibanjiri berbagai hujatan yang tak mendukung jika Stefan William bersanding dengan Celine Evangelista, yang sudah berstatus janda dan ibu dari dua anak. Para fans fanatik Mas Boy ini masih ingin melihat idolanya tetap bersama dengan mantan kekasih, Natasha Wilona, yang cantik dan kalem. Setiap kali Stefan dan Celine mengunggah foto berdua, bisa dipastikan pasangan ini akan dibanjiri komentar-komentar yang sangat pedas. Duh, pedas.

3. Banjir Hujatan Karena Fans yang Tak Rela

Satu lagi pasangan artis yang dihujat fans sendiri. Adalah Prilly Latuconsina, yang selama ini diketahui selalu terlihat mesra dengan Aliando kini rupanya sudah mengalihkan hatinya pada artis muda lain yang tak kalah gantengnya, yaitu Teuku Rassya. Prilly Latuconsina dan Aliando selama ini hanya mengaku sebagai sahabat, namun para fans fanatik keduanya terlalu tak rela jika idolanya dekat dengan yang lain. Alhasil, ketika Prilly Latuconsina terlihat mulai dekat dengan Teuku Rassya, pasangan ini pun mendapat hujatan. Teuku Rassya bahkan disebut-sebut sebagai teman yang menusuk dari belakang karena telah merebut Prilly Latuconsina dari Aliando. Wah, yang namanya fans kan harusnya mendukung idola berbahagia dengan siapapun, dong? Hayooo

4. Terlalu Cepat Move On

Pasangan selanjutnya adalah Syahnaz dan Jeje Govinda. Sebelumnya Syahnaz merupakan korban cinlok dengan lawan mainnya di 7 Manusia Harimau, Juan Christian. Hubungan mantan pasangan yang sudah berjalan setahunan ini pun selalu mesra dalam setiap kesempatan. Namun, tiba-tiba keduanya memutuskan untuk berpisah, dan Syahnaz sudah terlihat menggandeng lelaki lain, yaitu Jeje Govinda. Dengan Jeje pun, Syahnaz tak kalah terlihat mesra. Keduanya pun bahkan sering berlibur bersama. Karena ini lah Syahnaz dan Jeje sering mendapat hujatan. Foto-foto mesra mereka pun seringkali dinilai terlalu mesra untuk pasangan yang baru berpacaran, belum menikah.

5. Drama di Sosial Media

Yang tak kalah ramai jadi perbincangan adalah pasangan beda usia, Ely Sugigi dan suami brondongnya, Ferry. Pernikahan yang baru seumur jagung antara Ely dan suaminya ini tak henti-hentinya diterap gosip tak enak. Dan Ely Sugigi pun tampaknya sering buka-bukaan dan curhat lewat sosial media. Tak jauh berbeda dengan sang istri, Ferry pun kadang meladeni curhatan istri. Netizen pun menilai bahwa pasangan ini penuh drama di sosial media. Netizen berpikir bahwa tak seharusnya Mpok Ely dan suami membawa setiap permasalahan rumah tangganya ke sosial media, dan jadi konsumsi publik seperti yang selama ini dilakukannya.

Nah, sudah lihat kan beberapa pasangan yang paling sering dibanjiri komentar pedas dari haters? Bagaimana, ada pasangan yang jadi idola kamu nggak, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *