Seleb Indonesia

Agar Bisa Selalu Dikenang, 4 Artis Ini Abadikan Proses Lahirannya

Oleh -

Bukan artis namanya kalau tak melakukan hal-hal yang membuat kita geleng-geleng kepala. Setiap pasangan artis pasti mempunyai cerita masing-masing yang memperkaya kisah percintaannya. Pernikahan super mewah, atau malah diam-diam dari media merupakan salah satu cerita menarik yang dibawa oleh pasangan artis. Tak hanya itu, cerita tentang anak-anak artis pun tak kalah meramaikan dunia hiburan.

Baca Juga: Buncit dan Makin Cantik, Ini Dia Galeri Foto Kehamilan Artis-artis yang Kece Badai

Deretan artis di bawah ini rupanya punya cara khusus untuk merayakan kebahagiaan atas anugerah berupa anak di tengah-tengah pernikahan bahagianya. Saking bahagianya menyambut anggota baru dalam keluarga kecilnya, artis-artis ini memutuskan untuk mengabadikan momen-momen melahirkannya. Wah, siapa saja sih artis-artis yang siap berpose saat difoto waktu melahirkan?

1. Disiarkan Live yang Disaksikan Seluruh Indonesia

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil menjadi pasangan artis pertama yang acara pernikahannya disiarkan live di beberapa stasiun televisi. Siaran live dari kehidupan pribadi artis-artis ini rupanya telah menjadi trend tersendiri di kalangan selebritis. Ashanty dan Anang pun rasanya tak ingin ketinggalan. Pasangan yang menikah di tahun 2012 lalu ini memutuskan untuk menayangkan secara live proses melahirkan anak pertama hasil dari pernikahan mereka.

Momen Ashanty melahirkan anak Anang Hermasnyah
Momen Ashanty melahirkan anak Anang Hermasnyah

Momen-momen menegangkan bagi ibu dan ayah ini yang disiarkan secara live ini bisa jadi yang pertama di Indonesia. Pada tanggal 14 Desember tahun 2014, lahirlah anak pertama Ashanty dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Anak berjenis kelamin perempuan ini kemudian diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Untuk kelahiran anak keduanya yang diperkirakan akan terjadi bulan Oktober ini, Ashanty mengaku ogah disiarkan secara live lagi,

2. Dari Pernikahan hingga Melahirkan, Serba Wah

Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang selalu berhasil membuat semua penggemarnya sirik berat. Pasangan yang akhirnya menikah setelah berpacaran selama 8 tahun ini menggelar acara yang menjadi idaman setiap perempuan. Dengan gaya cinderella, Chelsea tampak super cantik dengan gaun mewahnya, sedang Glenn Alinskie tampak gagah dengan jasnya.

Momen melahirkan Chelsea Olivia disaksikan Glenn Alinskie
Momen melahirkan Chelsea Olivia disaksikan Glenn Alinskie

Tak berhenti sampai di situ, kisah cinta ala dongeng dari Chelsea dan Glenn pun terus berlanjut. Sengaja memilih tanggal cantik, akhirnya Chelsea melahirkan anak pertamanya, buah cinta dengan Glenn Alinskie tepat pada tanggal 9 September 2016 kemarin. Dan proses melahirkan putri kecilnya yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie diabadikan dengan mendatangkan fotografer profesional sekelas Rio Motret.

3. Tak Takut Rekam Sendiri Proses Melahirkan Istri

Diam-diam dan tak mengumbar ke media, Nicky Tirta menikahi kekasihnya, Elly Liza di tahun 2012 lalu. Mantan kekasih Dewi Perssik ini rupanya memilih menikmati sendiri kebahagiannya dengan sang kekasih. Dari semenjak pacaran, hingga akhirnya menikah di sebuah gereja di Malang, Nicky Tirta memilih untuk menutupinya dari media. Bukan perempuan biasa, Nicky menikahi mantan runner up Puteri Indonesia tahun 2011.

Nicky Tirta dan Elly Liza
Nicky Tirta dan Elly Liza

Nicky Tirta berhasil membuktikan cinta luar biasanya pada sang istri lewat keberaniannya merekam proses kelahiran buah cinta pertamanya dengan sang istri, Elly. Anak pertama berjenis kelamin perempuan yang kemudian diberi nama Nara Elina Tirtadjaja ini dilahirkan pada tanggal 27 Juli 2013 lalu. Karena cintanya pada sang istri, Nicky bahkan tak takut melihat darah.

4. Diabadikan Oleh Sesama Artis

Swasti Sabdastantri, atau yang lebih dikenal dengan nama Chua Kotak sudah sah menjadi seorang ibu. Chua menikah dengan kekasihnya, Firmansyah Mahidin Putra di tahun 2014 lalu. Rocker yang satu ini rupanya menangis juga saat resmi menjadi ibu dengan melahirkan anak pertamanya yang sudah terlihat ganteng dari lahir.

Chua Kotak melahirkan
Chua Kotak melahirkan

Chua melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Raja Sabdasaka Putra Firmansyah ini tepat pada tanggal 26 Agustus 2016 kemarin. Dan proses menegangkan juga mengharukan yang jelas menjadi hari tak terlupakan bagi Chua tersebut diabadikan oleh teman sesama artis, yaitu Ayudia Bing Slamet dengan Dio Photography-nya. Wah, hasilnya keren juga, ya.

Well, mengabadikan momen-momen bersejarah yang jarang terjadi dalam kehidupan ini memang sah hukumnya. Dengan melihat kembali foto-foto tersebut, maka kenangan dengan emosi bercampur aduk akan terputar kembali. Bagaimana, tertarik untuk mengabadikannya juga? Next

Apakah Kamu Setuju?