January 9, 2024

Anggun dan tetap seksi, begitulah gaun-gaun cantik yang digunakan oleh artis Hollywood. Mereka selalu tampil memukau dan bersaing dengan teman-teman seprofesinya ketika berada di karpet merah. Saking ingin menjadi sorotan utama, mereka pun tak segan-segan mengeluarkan uang dengan jumlah fantastis demi gaun seksinya.

Tak kalah dengan seleb hollywood, artis di Indonesia nyatanya juga sering memamerkan gaun-gaunnya di depan kamera. Bukan hanya elegan lagi, mereka berani tampil hot dengan gaun mewah nan cetar. Bahkan, ketika melihat gaun-gaun mereka, kamu bakalan dibuat melongo. Tak percaya, coba saja lihat gaun-gaun artis Indonesia yang super seksi berikut ini!

1. Gaun Prewedding Asty Ananta, Cetar Membahana

Awal bulan Oktober menjadi hari bahagia bagi Asty Ananta. Kakak dari Lia Ananta ini akhirnya resmi menikah setelah dilangkahi oleh kedua adiknya. Menggelar akad nikah beserta resepsi di Bali, Asty tampil memukau dengan gaun mewah. Bukan hanya itu, ternyata Asty juga sempat melakukan prosesi foto prewedding cantik dengan gaun super seksi. Seperti yang terlihat dalam gambar, gaun Asty sangat elegan dan seksi kebangetan.

2. Belahan Rendah Gaun Pengantin Bunga Citra Lestari

Jauh sebelum Asty Ananta menikah, Bunga Citra Lestari sudah tampil hot dengan gaun pernikahannya. Yap, menikah pada tahun 2008 lalu dengan Asyraf Sinclair, Bunga terlihat elegan dengan kebaya cantik berwarna putih ketika akad nikah. Penampilannya begitu memesona dengan belahan baju yang cukup rendah. Bukan hanya saat akad nikah, Bunga juga mengenakan gaun yang hampir sama ketika menggelar resepsi. Gaun dengan motif batik tersebut terlihat seksi dengan memperlihatkan bagian punggung indahnya.

3. Hotnya Indah Kalalo Dengan 2 Konsep Gaun di Pernikahannya

Menggunakan gaun seksi nan elegan sudah biasa ketika melihat Indah Kalalo. Yap, model cantik satu ini memang kerap menggunakan gaun cetar dengan mengekspos bagian tubuh seksinya seperti belahan dada atau pun paha. Di pernikahannya, Indah juga tak kalah seksi dengan gaun mewah berwarna abu-abu. Ia terlihat menawan dan super seksi dengan bagi dada yang sedikit tersebut. Bukan hanya itu saja, gaun cantik berwarna putih bersih juga membuatnya bersinar ketika menggelar resepsi pernikahan.

4. Gaun Mahal Nabila yang Sempat Diserbu Netizen

Tepat di akhir tahun 2015 lalu, Nabila Syakieb akhirnya resmi melepas masa lajangnya setelah dinikahi oleh pengusaha kaya raya. Tak kalah mewah dengan Chelsea Olivia yang di tahun tersebut menikah,  Nabila terlihat anggun menggunakan gaun cetar nan memesona. Sayang, gara-gara gaun tersebut, Nabila sempat dikritik habis-habisan lantaran belahan dadanya yang terlalu rendah. Pun seksi dan menggoda, banyak sekali orang yang memuji gaun cantik dari artis 30 tahun ini. Termasuk kamu kan?

5. Gaun Seksi Soraya Saat Foto Prewedding

Menikah di tahun 2012 lalu, Soraya Larasati mengejutkan dunia hiburan dengan gaunnya yang super seksi. Wanita yang kini berusia 30 tahun ini terlihat seksi dengan bagi dada yang terekspos jelas ketika menjalani foto prewedding. Bukan hanya seksi di bagian dada, paha mulusnya pun juga ikut terlihat di depan kamera. Karena foto tersebut pula banyak sekali netizen yang menyoroti artis cantik ini. Setelah tampil buka-bukaan, kini Soraya makin cantik menggunakan jilbab. Ia pun kini tak pernah terlihat seksi apalagi menantang seperti dalam foto di atas.

6. Ratunya Gaun Cetar nan Membahana

Well, siapa lagi sih kalau bukan Syahrini yang menjadi ratu gaun cetar membahana. Sejak masuk di dunia hiburan, Syahrini hampir sama sekali tak pernah gagal soal gaunnya. Ia terlihat memukau dan cocok banget ketika menggunakan gaun-gaun mewah berharga puluhan juta rupiah. Meski sering menggunakan baju sopan, tak jarang pula pelantun tembang Sesuatu ini menggunakan gaun super seksi. Seperti gaun di atas.

Baca Juga : Lepas Suryono, Bella Shofie Kembali Pamer Pacar Baru. Siapa Dia?

Nah, dari gaun-gaun di atas, mana nih menurutmu yang paling elegan dan seksi?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *