January 6, 2024

Bella Shofie

Lama terdengar kabarnya, bagaimana kondisi dari ratu sensasi Bella Shofie ya? Yap, si cantik yang sempat mengeluarkan lagu berjudul Mungkin Dia Lelah ini dulunya sering membuat sensasi. Sebut saja ketika ia menjalin hubungan dengan aktor ganteng, Adjie Pangestu. Keduanya banyak sekali mengumbar kemesraan hingga pada akhirnya putus dengan alasan yang tak wajar. Parahnya, Adjie dan Bella ternyata membuat video putus settingan demi mendapatkan perhatian.

Tak cukup dengan pacaran, Bella kembali dikabarkan melakukan pernikahan settingan dengan pengusaha kaya asal Papua bernama Suryono. Namun, pernikahan tersebut berakhir beberapa waktu lalu. Cukup lama tak diberitakan, bagaimana dengan kabar Bella saat ini ya? Penasaran kan? Yuk intip uraiannya berikut ini!

1. Saling Gugat Cerai dengan Suryono

Menikah di tahun 2015 lalu, Bella Shofie disebut-sebut hanya melakukannya demi lepas dari tuduhan kasus prostitusi. Masih segar di kepala, artis asal Medan ini kabar-kabarnya masuk dalam daftar artis yang terlibat prostitusi online. Tuduhan tersebut bermula dari akad nikahnya yang hanya berlangsung di sebuah KUA.

Bella Shofie
Bella Shofie

Belum satu tahun menikah, rupanya Bella dan Suryono sudah pisah ranjang. Keduanya memilih untuk bercerai lantaran tak sanggup menjalani rumah tangga jarak jauh. Sebelum cerai pun, keduanya tak mau kalah dengan melayangkan gugatan cerai kepada pasangan masing-masing. Karena hal tersebut pula, pernikahan mereka pun heboh dibicarakan netizen.

2. Dikabarkan Selingkuh dengan Pria Beristri

Masih dalam proses sidang perceraian, Bella kembali hebohkan dunia hiburan. Kabarnya, artis cantik satu ini berselingkuh dengan seorang pria yang telah beristri. Kabar perselingkuhan Bella dengan pria bernama Daniel Rigan ini bermula dari komentar @kekeftn yang mengaku sebagai suami dari kekasih baru Bella.

Bella Selingkuh
Bella Selingkuh

Bukan hanya dituduh merebut suami orang, Bella juga dituduh melakukan perzinaan dengan pria asala Balikpapan tersebut. “Eh pecun jangan cuma foto sendiri foto yang nyetir sama suami gw! Klo gw dapat lo di rumah gw di BDi dibalikpapan gw botakin lo kasih masuk lo ke penjara! Tunggu gw abis melahirkan gw cari lo di apartemen lo! Dasar lo**e perusak rumah tangga orang. Kamu pikir saya mau ceraikan suami saya! Sampai matipun kamu tetap jadi selingkuhan, bukan istri resmi suami gw! @bellashofie05“, tulis wanita tersebut yang langsung dibantah oleh Bella.

3. Lepas Suryono, Bella Pamer Kemesraan dengan Pria Lain

Setelah pernikahannya dengan Suryono tak dapat dipertahankan, rupanya Bella Shofie telah menemukan sosok lain yang kini mengisi hatinya. Bahkan saking dimabuk asmara, pemain film Rumah Angker Pondok Indah ini memosting foto mesranya bersama dengan kekasih hatinya. Tak hanya itu, Bella juga menuliskan kata-kata romantis beberapa waktu lalu lewat akun instagramnya.

Bella Gandeng Pacar Baru
Bella Gandeng Pacar Baru

Cinta datang tanpa mengenal ruang dan waktu, cinta datang tanpa mengenal jarak dan tempat, cinta datang tanpa mengenal situasi dan kondisi, cinta datang tanpa mengenal usia yang membuat kita kembali seperti anak usia remaja belasan tahun hihi semua kekuranganmu yang membuat aku mencintaimu , aku bersyukur untuk sebuah perasaan tulus yang Tuhan kirimkan buat aku,” tulis artis cantik satu ini.

4. Foto Mesra Hingga Liburan Bareng, Bella Sembunyikan Status Kekasihnya

Karena jujur aku sudah lupa bagaimana rasanya mencintai dan dicintai dengan tulus seberapa jauh sudah kita berjalan sampai detik ini kita selalu bersama seberapa sulitnya kondisi dan situasi yang kita hadapi , kita selalu berpegangan seberapa jauh hambatan untuk kita meraih mimpi berdua , kita terus selalu memberikan semangat gak perduli akan semua itu yang aku tau hanya satu , Aku mencintaimu dan Bahagia ❤️,” lanjut Bella dalam postingan yang sama.

Bella Liburan Bareng Pacar
Bella Liburan Bareng Pacar

Bukan hanya selfie berdua, beberapa waktu lalu Bella juga sempat liburan bersama kekasihnya. Ia terlihat mesra dan serasi berdua. Sayang, hingga kini Bella enggan memberikan bocoran mengenai sosok suaminya. Bahkan, ia pun rela memberikan sticker lucu di wajah kekasih barunya tersebut.

5. Lengket Banget, Cari Sensasi Atau Sudah Temukan Pendamping Hidup?

Kemesraan yang terjalin antaran Bella Shofie dengan kekasih barunya dikabarkan sudah terjalin selama 9 bulan. Hal tersebut menunjukkan bahwa Bella memang berselingkuh dari suaminya. Tak hanya itu, netizen mulai curiga dengan sosok pacar baru dari Bella.

Bella Disebut cari sensasi lagi
Bella Disebut cari sensasi lagi

Yap, banyak orang yang menganggap bahwa pria misterius tersebut adalah Daniel Rigan, sosok pria yang pernah digosipkan berpacaran dengan Bella beberapa waktu lalu. Karena foto-foto itu pula, nama Bella Shofie kembali ramai diperbincangkan. Mereka masih beranggapan bahwa saat ini Bella hanya memainkan drama baru untuk kehidupan settingannya.

Baca Juga : Kenalan dengan Kathy Indera, Pemain Anak Jalanan yang Dicap “Sombong”

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai jalinan asmara artis satu ini. Mungkinkah Bella sudah menemukan sosok pendamping hidup? Ataukah pria ini hanyalah rekan berikutnya yang bakal menemani kehidupan settingannya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *