March 28, 2024

Kabar bahagia datang dari penyanyi Maia Estianty. Hal yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya pun kini terjadi sudah. Perempuan yang akrab disapa Bunda Maia itu baru saja melangsungkan pernikahannya.

Melangsungkan persiapan hingga pernikahan tanpa diketahui publik, Maia sukses membuat banyak orang penasaran dan terkejut atas kabar bahagia ini. Daripada terus menerus penasaran, yuk simak fakta pernikahan Maia Estianty yang kedua ini!

1. Menikah dengan Irwan Mussry

Tampaknya, meski banyak yang terkejut akan kabar pernikahan Maia, tak sedikit orang yang telah ‘menebak’ bahwa Maia akan menikah dengan pria berkacamata itu. Bagaimana tidak, Maia digosipkan telah berpacaran dengan pria bernama Irwan Mussry sudah sejak beberapa tahun belakangan.

Banyak bukti-bukti yang membuat dugaan Maia saat itu tengah menjalin hubungan dengan Irwan. Seperti menghadiri acara yang sama tetapi tak pernah ada dalam satu frame foto. Kini, terbukti sudah bahwa Irwan memanglah calon suami Maia saat itu yang kini sudah sah menjadi suami Maia.

2. Pernikahan Tertutup di Luar Negeri

Memilih Negeri Bunga Sakura untuk melangsungkan pernikahannya, Maia dan Irwan menghelat akad nikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center. Tertutup dari media, akad nikah berlangsung hari Senin, 29 Oktober 2018 dan hanya dihadiri keluarga saja. Maia dan Irwan mendatangkan penghulu yang merupakan orang Indonesia dan berada di Jepang.

3. Riasan Maia Saat Pernikahan

Saat pernikahan, mempelai perempuan tentu lebih banyak mengundang perhatian karena penampilannya. Begitu pula dengan Maia saat melangsungkan pernikahan keduanya ini. Tanpa perlu riasan yang terlalu tebal, Maia sudah terlihat amat cantik dengan makeup goresan tangan sang makeup artist.

Mahkota beserta veil transparan serasi dengan gaun pernikahan berlengan panjang yang ia kenakan, membuat Maia makin tampak anggun bak seorang Ratu. Senyum manis mengiringi Maia saat hari paling bahagia tersebut.

4. Anak-Anak Maia Menangis

Pernikahan kedua Maia ini tentu dihadiri oleh ketiga anak lelaki Maia bersama mantan suaminya, Ahmad Dhani. Al, El dan Dul tampaknya tak dapat menahan air mata haru mereka saat menyaksikan Bunda terkasih mereka melangsungkan pernikahan. Hal ini diungkapkan oleh kakek mereka, ayah Maia, Harjono Sigit, yang juga turut mengantar sang anak melepas masa jandanya.

5. Mengunggah Foto Bersama untuk Pertama Kalinya

Setelah sah menjadi suami istri, Maia pun akhirnya mengunggah potret keluarga barunya di Instagram. Dengan masih berbalut gaun pengantin di samping Irwan yang mengenakan setelan jas abu-abu, Maia dan Irwan didampingi ketiga anak Maia. Al, El dan Dul tampak gagah dengan setelan jas biru dongker mereka.

Selain itu, Maia juga mengunggah beberapa foto lainnya. Seperti foto saat ia dan Irwan bersama ketiga anaknya disertai tulisan “I Love My Life”. Juga ungkapan bahwa Maia menjadi wanita paling bahagia di muka bumi berkat adanya sosok ‘dia’ yang diyakini adalah Irwan. Rasa syukur pun tak henti-hentinya diungkapkan Maia melalui caption di unggahan-unggahannya.

6. Sama-sama Mengunggah Foto Masa Kecil

Sebelumnya, Maia dan Irwan kompak mengunggah foto masa kecil mereka. Irwan terlihat tengah tersenyum sembari memegangi sepedanya sedangkan Maia tampak anggun dalam balutan kebaya. “The moment we have been waiting for. Alhamdulillah.” tulis Irwan. Sedangkan Maia cukup menuliskan rasa syukurnya dan menyantumkan tulisan “Our Own Fairytale” dalam foto yang diunggahnya.

Akhirnya, pada nggak penasaran lagi kan tentang pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Selamat ya atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang selalu dikelilingi oleh kebahagiaan!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *