January 7, 2024

Dewasa kini, menemui wanita cantik nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sukar lagi. Semakin hari, teknologi untuk kecantikan semakin berkembang seiring berjalannya waktu. Jika dahulu untuk mengukir alis yang cantik dibutuhkan pensil alis, kini dengan teknologi sulam, seseorang dapat memiliki bentuk alis yang indah. Tak hanya itu, untuk memberikan kesan mancung pada hidung, kita bisa dengan mudah mengaplikasikan filler pada bagian yang diinginkan. Namun berbeda dengan Maia Estianty.

Jika kini Maia dianggap sebagai wanita cantik, agaknya kecantikan yang dimiliknya itu sudah merupakan berkah dari lahir loh. Jaman belum ada teknologi kecantikan seperti kini, mantan istri Ahmad Dhani itu sudah memiliki paras yang dapat mempesona siapapun yang melihatnya. Hal ini dapat kita buktikan pada beberapa foto yang baru saja ia posting pada akun Instagram resmi miliknya.

Yap, pada foto tersebut, Maia terlihat masih sangat belia namun sudah berhasil mendapatkan piala penghargaan. Diceritakan oleh Maia, saat itu ia telah ikut andil dalam kompetisi cover majalah Aneka Yesss. Dengan riasan sederhana, mantan partner Mulan Jameela itu pun terlihat berambut pendek dengan tubuh tinggi semampai.

Tak hanya itu, bahkan Maia juga menunjukkan foto close up dirinya yang masih memiliki alis tebal dan belum dipermak. Netizen pun sontak terkejut dengan kecantikan yang sudah di miliki oleh Maia Estianty sejak dirinya masih remaja. Bahkan, di era 90-an saat dirinya masih muda, Maia tak pernah melakukan perawatan khusus untuk wajahnya. Toh, wajah Maia nampak cantik luar biasa pada foto close up tersebut.

Berbagai komentar berbau positif pun dituliskan warganet pada kolom komentar Instagram Maia Estianty. Tak jarang juga dari mereka yang justru kagum dengan alis tebal Maia saat masih SMP itu.

“cantik banget bundaaaaaaaaaa”

“Mirip cut syifa, mirip banget!”

“Pantesan anaknya pada ganteng-ganteng, ibunya cantik begini,” tulis beberapa netizen.

Well, emang cantik banget sih ya Bunda Maia. Kita doakan saja semoga Bunda sehat selalu dan segera diberi pendamping hidup ya! Hihih, amin Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *