Saat ini, hampir seluruh tenaga medis Indonesia baik itu dokter dan perawat, sedang mengencangkan ikat pinggang menangani wabah COVID-19. Tak terkecuali Rayhan Maditra yang diketahui adalah suami dari Isyana Sarasvati.

Belum lama Isyana dan Rayhan menikmati masa-masa sebagai pengantin baru, penyanyi multitalenta itu harus mengikhlaskan suaminya yang seorang dokter, untuk ikut bertempur melawan pandemi global itu. Kabar ini diketahui setelah Rara Sekar, kakak Isyana Sarasvati, mengunggah foto Rayhan Maditra yang sedang menggunakan baju hazmat lengkap dengan pelindung wajah dan mata.

Dalam cuitan Twitter Rara Sekar, ia mengungkapkan perasaan dalam bahasa Inggris. Yang artinya bahwa ia sedikit sedih melihat foto adik iparnya itu. Tak hanya itu, Rara juga mendoakan agar Rayhan dan seluruh tim medis yang sedang bekerja keras melawan pandemi Corona.

Doa ini disambut baik oleh Isyana Sarasvati di akun Instagramnya melalui unggahan stori. “Thank you for the support @rarasekar. Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di luar sana. Kami mendoakan dari rumah.”

Seperti yang kita ketahui, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra, baru saja menggelar pernikahan pada tanggal 2 Februari 2020 lalu. Gelaran ini konon menjadi salah satu pernikahan yang bikin patah hati se-Indonesia. Apalagi dengan kisah pacaran keduanya yang hampir tak terendus publik dan berlangsung hingga belasan tahun.