January 9, 2024

Luna Maya kembali dengan cerita yang mengejutkan. Melalui Youtube Channelnya, mantan kekasih Ariel Noah ini mengaku dengan blak-blakan bahwa dirinya pernah ditawari sejumlah uang untuk menemani pengusaha liburan.

Kisah miris ini terjadi belum lama di awal tahun. Dimulai lewat seorang makeup artis yang sempat dikenal beberapa waktu sebelumnya. “Jadi kira-kira bulan Januari, pertengahan ya. Aku dapat WhatsApp dari seorang makeup artist, aku tidak akan nyebut namanya. Enggak terlalu kenal, aku enggak terlalu dekat, cuma pernah di-makeup-in sekali sudah lama sekali.”

Menurut Luna Maya, MUA yang dimaksud tampak kekeh ingin mengajaknya makeup. Namun ternyata hal ini berlanjut pada pembicaraan bahwa ada pengusaha yang mengajak Luna Maya berkenalan. Ia pun tidak menolak. Menurut mantan kekasih Reino Barack itu, selama tujuan perkenalannya baik, ia akan selalu membuka pintu.

Namun, alangkah terkejutnya karena tujuan perkenalan itu tak sebaik apa yang ia pikirkan. “Bilangnya gini, ‘Dia minta ditemenin jalan-jalan ke luar negeri sehari Rp 200 juta, tiga hari berarti Rp 600 juta,” cerita Luna Maya.

Statemen tersebut membuat Luna berang. Wanita yang memiliki sederet bisnis dan kenalan orang-orang hits serta pengusaha kaya ini merasa tidak dihargai. Pasalnya ia merintis karir hingga hari ini dengan segala jatuh bangun yang mewarnai selama 20an tahun, ternyata ada orang yang menganggapnya menjual diri.

“Kalo lo ada di depan gue, gue cekik lo,” celetuknya dengan gemas. Menurut penuturan Luna, si pengusaha ini nampaknya sangat getol berusaha mendekatinya. Hingga di kesempatan yang lain ia menyamar menjadi artis lain untuk menghubunginya. Ketika Luna Maya mengkonfirmasi hal ini pada teman-temannya, ketahuan lah kalau nomer yang menghubunginya tersebut bukan si artis.

Kejadian itu membuat Luna Maya miris, karena masih banyak orang yang menganggap profesi artis bisa dipukul rata. Padahal dirinya sendiri juga punya usaha di luar dunia keartisan, lengkap dengan kantornya, sehingga ia paham bagaimana bisnis bergulir. Mengikuti saran sahabat-sahabatnya, Luna memilih mengabaikan dan memblokir oknum pengusaha tersebut dan memaparkan kisahnya di Channel Youtubenya dengan video berjudul: SORRY, GUE ENGGA JUALAN!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *