marissya dan vanessa

Meskipun sudah hampir sebulan sejak Vanessa Angel dan sang suami berpulang, tapi nuansa duka masih melekat. Tak hanya di keluarga tentu saja tapi juga rekan-rekan serta sahabat Vanessa Angel dan Bibi. Termasuk salah satunya adalah selebgram Marissya Icha yang diketahui sebagai salah satu teman dekat Vanessa.

Baca juga: P2p Lending Bisa jadi Investasi Paling Menguntungkan Lho

Sikap hormat dan berkabung Marissya ditunjukkannya dengan masih belum berani atau segan untuk mengisi media sosialnya dengan kegiatan promosi. Mungkin menurutnya tidak etis jika ia melakukan hal yang demikian sedangkan keluarga sahabatnya masih dalam situasi berduka.

Tapi ada beberapa hal yang membuat Marissya agak terganggu terkait kedukaan berpulangnya Vanessa Angel. Salah satunya adalah ketika Mayang, adik Vanessa yang tiba-tiba saya mengeluarkan lagu yang mana juga dipromosikan oleh keluarganya.

Melihat hal tersebut Marissya menuliskan sindiran di Instagram-nya. “Karena menghargai masih suasana duka aja sih. Tapi kok ini malah keluarga ini ketawa ketawa dengan rasa tidak bersalah, dan malah ngeledek bahkan malah rekaman single lagu? Dengan alih alih yang tidak masuk akal. OMG,” tulisnya.

Dalam unggahannya, Marissya juga mengatakan agar keluarga Vanessa memakai hati nuraninya saat sedang berada di nuansa duka seperti sekarang ini. “Tolonglah hati nurani dipakai, tujuan hidup kita semua ini akan mati dan kembali ke Allah, cari materi terus dari dulu, semua ga dibawa mati ya Allah capede,” imbuhnya.

Diketahui lagu baru Mayang rilis di Youtube bahkan mendapatkan trending. Namun seperti yang bisa diduga, video tersebut mendapatkan dislike yang cukup banyak. Rata-rata komentarnya malah memuji Fuji, adik Bibi.