Nicky Tirta dan Vanessa Angel

Sudah beberapa waktu sejak kepergian Vanessa Angel dan sang suami. Tapi nuansa duka masih terasa, terutama bagi orang-orang terdekat. Termasuk salah satunya adalah artis Nicky Tirta. Kamu yang belum tahu, Nicky adalah sosok yang pernah dekat sekali dengan Vanessa Angel di masa-masa awal karier artis cantik tersebut.

Baca juga: Peer to Peer Landing, Investasi Menggiurkan yang Perlu Kamu Tahu

Hal itu bisa dilihat dari sebuah lagu yang pernah mereka nyanyikan berdua. Berjudul Indah Cintaku, lagu yang easy listening ini bisa dibilang jadi salah satu pendongkrak eksistensi Vanessa di dunia selebritas. Di masa rilisnya lagu ini populer, bahkan sering sekali menjadi backsound baik untuk sinetron maupun FTV.

Namun sayangnya, terkait lagu tersebut, selepas kepergian Vanessa, Nicky Tirta mengatakan sedang tidak ingin mendengarkannya. “Aku sampai sekarang kan suka lewat ya lagunya di media sosial, mending aku skip. Sementara aku skip. Ya flashback saja, banyak kenangan,” ungkap Nicky dalam sebuah interview dengan berkaca-kaca.

Terkait lagu ini, Nicky ingat betul bagaimana perjuangan dirinya dengan Vanessa merencanakan dan membuat lagu tersebut. Ia juga mengatakan bahwa lagu tersebut jadi salah satu faktor karier Vanessa yang melesat.

“Berjuang bersama-samanya, karena jujur waktu itu setelah lagu itu keluar nama Vanessa langsung naik banget, bersyukur banget, puji Tuhan. Jadi sama-sama ngerasa berjuang bareng, aku berjuang di nyanyi yang aku rasa aku nggak bisa, dia di sinetron FTV naik. Jadi bener-bener sama-sama ngerangkak dari nol,” ungkapnya.

Kepergian Vanessa memang menyisakan luka yang mendalam di hati Nicky. Selain tidak ingin mendengarkan lagu duetnya untuk sementara, duda tampan ini juga masih belum siap untuk berziarah ke makam sang sahabat.