Di awal kemunculannya Bitcoin tidak dianggap sesuatu. Tapi hari ini banyak orang yang menggebu ingin berinvestasi mata uang kripto satu ini. Bahkan para investor tidak lelah-lelahnya melihat angka btc to idr yang berubah-ubah setiap waktunya.

Investor Bitcoin hari ini semakin marak, termasuk dari kalangan para selebritis. Siapa yang menyangka jika mata cryptocurrency satu ini begitu masifnya sampai menarik perhatian para pesohor. Lalu siapa saja seleb yang punya investasi Bitcoin? Simak ulasan menariknya berikut.

Luna Maya

Dilansir dari duniafintech.com, Luna Maya termasuk selebriti Indonesia yang bermain Bitcoin. Tentu tidak diketahui seberapa besar jumlahnya, hanya saja wanita cantik satu ini memang gemar berinvestasi. Tak hanya Bitcoin, diketahui Luna juga berinvestasi di properti hingga berbagai bisnis.

Ivan Gunawan

Di balik sosoknya yang fun dan cerita, Ivan Gunawan nampaknya juga seorang trader. Hal ini lantaran ia diketahui memiliki akun di salah satu platform investasi dan trading Bitcoin, seperti yang dilansir dari duniafintech.com. Kalau sekelas Ivan Gunawan, mungkin Bitcoinnya sudah lebih dari selusin ya.

Ryan Delon

Kita mengenalnya sebagai salah satu aktor FTV yang paling terkenal. Tapi di samping itu, ia juga seorang investor lho. Hal ini terbukti dari postingannya beberapa waktu lalu yang menunjukkan bahwa ia terverifikasi di salah satu situs pengelolaan Bitcoin.

Irfan Hakim

Selain sebagai sosok presenter dan juga penghobi binatang yang unik-unik, Irfan Hakim ternyata seorang investor Bitcoin. Diketahui ia terdaftar dan sudah diverifikasi di sebuah platform pengelolaan Bitcoin.

Bitcoin hari ini memang bukan hanya sekedar mata uang kripto. Ke depannya mungkin saja, emas digital ini benar-benar dipakai untuk pembayaran di dunia nyata. Seperti di El Salvador yang mana kita bisa beli McD pakai Bitcoin.