September 26, 2022

Berbicara soal kripto tentu tidak lepas dari Bitcoin. Cryptocurrency satu ini sangat ikonik dan dianggap yang pertama. Makanya harga Bitcoin pun melambung tinggi dilihat dari awal kemunculannya hingga saat ini. Perkembangan dunia kripto makin maju, kini masyarakat khususnya Indonesia juga semakin melek.

Salah satu topik kripto yang banyak dibicarakan orang-orang belakangan adalah soal NFT. Penyebabnya adalah soal Ghozali Everyday yang beritanya cukup viral. Masih soal NFT, sebenarnya beberapa seleb kita juga bermain lho di ranah ini. Lalu siapa saja mereka? Simak ulasan berikut ini.

Luna Maya

Artis satu ini mungkin bisa dibilang sebagai pelopor kripto di lingkaran selebritis. Pasalnya Luna diketahui sebagai seorang investor aktif di dunia kripto. Untuk NFT Luna digandeng dengan salah satu brand market place. Tujuannya selain mempopulerkan salah satu produk kripto ini adalah juga ingin menunjukkan jika NFT tak hanya mencakup foto saja, tapi juga berbagai media lain seperti musik dan video.

Syahrini

Syahrini juga diketahui menjual karyanya melalui NFT. Uniknya karya tersebut ludes dalam waktu beberapa jam saja melalui perantara sebuah market place kripto. “Saya ingin berterima kasih atas dukungan semuanya dan bergabung dengan saya dalam My Metaverse, NFT pertama saya kini sudah terjual hanya dalam beberapa jam setelah rilis,” ungkap istri Reino Barack ini.

Anang Hermansyah

Musisi satu ini ternyata juga cukup familiar dengan NFT. Bahkan ia mengaku akan menjual hal-hal personal miliknya di platform tersebut. Mulai dari cerita hidupnya bersama Ashanty hingga kelahiran cucunya. “Segala yang menjadi kenangan keluarga kita akan masuk ke NFT. Mulai pertemuan dengan Ashanty sampai lahirnya nanti cucu pertama kita,” ucap Anang. Sosok yang lekat dengan jargon ‘kalo aku sih yes’ ini juga disebut sedang mengembangkan sebuah proyek terkait kripto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.