Rony Dozer

Kabar duka datang lagi dari dunia entertainment negeri ini. Setelah kabar kematian Vanessa Angel yang mengejutkan kemarin, beberapa waktu lalu sosok komedian Rony Dozer dikabarkan meninggal. Pria berusia 46 tahun ini dikabarkan meninggal lantaran serangan jantung, dan menurut warga setempat Rony meninggal dalam posisi duduk di teras rumahnya.

Baca juga: Beli Emas Online Ternyata Semudah Ini!

Sahabat Rony Dozer, Virnie Ismail yang memang tinggal di kawasan berdekatan mengungkapkan kronologi kematian sang komedian. Ia mengatakan jika sore hari Rony masih merespons saat disapa oleh tetangganya, namun saat menjelang magrib ia sudah duduk terdiam.

“Nah, pas sore itu ternyata seorang tetangga lagi ke situ sendiri. Jam 4 sore masih ada tetangga lewat, Rony masih dadah-dadah, masih respons. Tapi sudah mau magrib, tetangga bingung kok lampu mati, tetap dudu di teras. Akhirnya tetangga semua datang. Ada satu tetangga dokter, periksa ternyata sudah nggak ada,” ungkap Virnie.

“Tapi kita kan gak bisa ambil kesimpulan sebelum dibawa ke rumah sakit. Akhirnya tetangga, RT, RW semua enggak berani bawa ambulans ke rumah sakit karena menunggu pihak keluarga. Istrinya baru datang jam 10 lah. Dibawalah ke RSPI Bintari. Ternyata serangan jantung,” imbuh Virnie.

Rony Dozer diketahui memang sudah cukup lama menderita diabetes. Bahkan dalam sebuah kesempatan Rony terlihat seperti terengah-engah saat sedang menelepon temannya. Ketika ditanya, ia bilang bahwa ketika itu bahwa kolesterolnya sedang tinggi.