tubagus joddy

Babak baru bergulir dalam rangkaian peristiwa kecelakaan mobil yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi. Tubagus Joddy, sang supir akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dari peristiwa nahas tersebut. Diketahui Joddy mengakui bahwa dirinya lalai dalam mengendarai mobil bermerk Pajero tersebut.

Baca juga: Pentingnya Aplikasi Kelola Keuangan Bagi Semua Orang

Kepada polisi, Joddy juga mengaku bahwa dirinya tidak berkonsentrasi ketika memacu mobil hingga 120 km/jam. Diketahui juga jika Joddy sempat mengunggah Instastory sebelum terjadinya kecelakaan maut tersebut. Lalu siapa sebenarnya sosok Tubagus Joddy ini?

Joddy berasal dari Bogor

Diketahui Joddy berasal dari Bogor, tepatnya tinggal di Perumahan Griya Melati, Kecamatan Bogor Barat. Pemuda satu ini dikatakan merupakan sosok yang dikenal baik oleh masyarakat setempat. “Betul. Beliau adalah warga kami, tinggal di Blok B. Lebih dari 10 tahun, tinggal dengan orangtua,” ujar ketua RT setempat.

Joddy adalah salah satu orang kepercayaan Vanessa-Bibi

Meskipun dalam kecelakaan tersebut Joddy berperan sebagai sopir, namun pemuda ini sebenarnya adalah salah satu orang kepercayaan Vanessa dan Bibi. Joddy sendiri sering membagikan kebersamaannya dengan pasangan selebriti ini. Bahkan dalam sebuah wawancara, Bibi sampai mempercayakan kepengurusan asuransi Vanessa kepada Joddy.

Joddy adalah teman baik adik Bibi

Lebih dalam lagi ternyata Joddy merupakan teman baik adik dari Bibi yang bernama Fuji. Hal tersebut nampak salah satunya melalui berbagai dokumentasi antara keduanya yang memang terlihat cukup akrab bahkan pernah berlibur bersama.

Apa yang dialami Vanessa dan sang suami, khususnya juga Joddy, bisa jadi pelajaran bagi kita agar lebih berhati-hati ketika berkendara. Jangan sampai hilang konsentrasi, apalagi sampai menggunakan smartphone ketika berkendara dengan kecepatan tinggi.