Pasangan yang sempat digadang-gadang jadi couple goals, Lesty dan Rizky Billar, kini kembali mengundang drama. Hal ini karena pengakuan kontroversial terkait pernikahan siri mereka yang terjadi pada awal tahun ini.

Hal ini terungkap karena keduanya bicara dalam program acara di Youtube RANS Entertainment. Dalam kesempatan itu Rizky Billar menjelaskan maksudnya, bahwa ia bermaksud menjaga citra Lesti karena wanita yang menjadi istrinya itu memiliki image yang bagus dan menginspirasi, “Pas dekat sama Dede kita nggak bisa nih dekat tanpa ada ikatan pernikahan. Atas saran keluarga kita memutuskan langsungkan pernikahan, sederhana namun khidmat.”

Perut Lesty Kejora Tampak Menggembung saat Resepsi, Netizen Pertanyakan:  Apa Lagi Ngisi? | Indozone.id

Namun, beberapa warganet yang mengetahui hal ini sedikit merasa terkecoh. Lantaran mereka mempertanyakan perihal lamaran, pengajian dan rangkaian pesta bujang yang sempat diekspos ke publik. Bahkan, melansir dari Detik, hal ini membuat netizen menuding acara-acara tersebut dilakukan semata-mata demi uang.

7 Momen Nikah Siri Lesty Kejora dan Rizky Billar, Digelar Sederhana - Hot  Liputan6.com

Suara sumbang ini seolah membalik kondisi yang diucapkan Rizky Billar, bahwasanya Lesty memiliki image yang baik di mata penggemarnya. Hal ini membuat banyak publik yang kecewa. Namun, meski begitu banyak reaksi negatif dan juga bingung dari pasangan Leslar ini, tak sedikit yang masih memberikan dukungan. Apalagi saat ini sendiri Lesty sudah mengandung calon buah hati pertama mereka.

Meski sebelumnya pernah menikah siri, namun kini telah menikah secara sah dan mengundang haru banyak orang. Sebelum menikah, Rizky Billar dan Lesty memang kerap tampil di televisi dan sering menunjukkan kebersamaan yang syahdu.