Entertainment Musik relationship Seleb Indonesia

Ganti Pasangan, Ini Perbedaan Ratna Pandita dan Partner Lucinta Luna Sekarang

Oleh -

Nama Lucinta Luna bisa dibilang telah mewarnai industri hiburan di tahun 2018 ini. Mengawali karir sebagai penyanyi dangdut, ia dan Ratna Pandita pun dikenal sebagai Duo Bunga. Namun kedua sosok ini makin melejit karirnya saat Lucinta mengalami kasus isu transgender. Bagai tak peduli, Duo Bunga makin mengepakkan sayap di dunia musik.

Namun sayang, di pertengahan tahun, Duo Bunga pun berselisih dan memutuskan untuk berpisah. Tak butuh waktu lama bagi Lucinta untuk mendapatkan partner baru. Gressa Silalahi pun digadang-gadang akan menjadi pengganti Ratna Pandita di Duo Bunga. Hm, lantas, seperti apa nih perbandingan dua sosok yang pernah dan akan menjadi partner sang seleb kontroversial? Simak yuk!

1. Si elegan Vs si seksi

Kedua wanita cantik ini memiliki suara emas dan merdu untuk didengar. Tak heran jika baik Gressa dan Ratna pun menjajal kemampuan mereka di dunia tarik suara. Akan tetapi, dari segi gaya, keduanya memiliki fashion dan selera yang berbeda loh. Jika Ratna Pandita gemar tampil glamor namun elegan, Gressa lebih suka gaya simpel nan seksi andalannya. Walau memiliki gaya berbeda, toh dua-duanya sama cantik dan menawan kan!

 

2. Beda aktifitas sehari-hari

Tak hanya gaya keduanya saja yang berbeda, namun ketertarikan mereka dalam sebuah hal pun juga tidak sama. Gressa sangat menyukai dunia tarik suara, serta tak heran jika ia sangat fokus untuk mengembangkan karirnya itu. Bahkan Gressa juga merupakan kontestan dalam ajang ‘The Next Boyband & Girlband Indonesia’ loh. Sementara Ratna lebih sering mengisi harinya dengan hal-hal yang bermanfaat bagi negara. Terbukti saat dirinya diketahui tengah hadir dalam acara ‘Anti Narkoba Indonesia’ yang juga dihadiri oleh sejumlah publik figur. Wah, sama-sama menarik ya!

3. Pesona saat berpatner dengan Lucinta Luna

Setiap orang tentu memiliki pesona serta sisi menarik yang berbeda-beda. Begitu pula pesona Ratna Pandita serta Gressa Silalahi saat bersama dengan Lucinta Luna. Seperti yang kita lihat pada beberapa acara di televisi. Ratna Pandita lebih pendiam dan juga pasif saat masih bergabung dengan Duo Bunga. Sementara Gressa merupakan sosok wanita muda yang aktif dan menggebu-gebu. Terlebih, saat dirinya sedang menyanyikan lagu ‘Cocol Manja’ bersama rekannya, Lucinta.

Nah itu dia perbedaan rekan Lucinta Luna yang dulu dan sekarang. Walau memiliki banyak perbedaan, namun keduanya sama-sama cantik dan memiliki bakat di dunia tarik suara loh. Kira-kira mana nih yang lebih cocok menjadi partner dari Lucinta Luna?

  Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]