January 9, 2024

Nama Richard Kyle memang sudah lama terdengar di dunia hiburan Tanah Air berkat kemunculannya di layar kaca. Sejak kemunculannya, Richard punya banyak penggemar yang menggilainya. Belakangan, Richard lebih menjadi sorotan publik akibat kabar kedekatannya dengan artis cantik Jessica Iskandar.

Punya wajah ganteng, nggak heran kalau hot mom dari El Barack itu menaruh hati pada Richard. Jangankan Jessica Iskandar, bahkan kaum hawa di luar sana pun pasti terpikat padanya. Pasalnya, Richard punya sejuta pesona dalam dirinya. Berikut adalah sekian pesona yang dimiliki Richard. Yuk disimak!

1. Artis blasteran yang cinta Indonesia

Richard lahir dan tumbuh besar di Australia bersama orangtuanya. Berasal dari sang Ayah, pria kelahiran tahun 1987 ini memiliki darah Inggris sedangkan darah Indonesia berasal dari Ibunya.

Walau sejak lahir tinggal di Negeri Kanguru, Richard memutuskan untuk tinggal dan berkarir di Indonesia. Richard memang sudah cukup lama menetap di Indonesia, tak heran jika ia makin hari makin mencintai Indonesia. Bahkan, kabarnya ia ingin mengganti kewarganegaraannya loh.

2. Penuh daya tarik

Punya darah blasteran, Richard punya daya tarik pada parasnya. Rahang tegas, mata tajam, hidung mancung dan senyum manisnya selalu sukses membuat hati wanita terpikat. Belum lagi, kumis dan brewok tipis yang makin menunjukkan sisi machonya.

Tak hanya wajah ganteng, daya tarik Richard juga bisa dilihat dari tubuhnya yang semampai. Bagaimana nggak, tingginya saja 186 cm! Ditambah tubuh atletis dengan perut “roti sobek” yang bikin panas dingin!

3. Hobi olahraga

Pantas saja Richard punya tubuh atletis yang menggoda, ia rajin banget olahraga! Hobi yang ia sering lakukan diantaranya berbau olahraga. Mulai dari nge-gym, main bisbol, diving sampai surfing. Yaa, memang hasil nggak mengkhianati proses.

Selain punya tubuh atletis, pastinya Richard juga sehat karena sering olahraga. Hm, badan aja dijagain biar sehat, apalagi kamu!

4. Pecinta alam dan satwa

Richard juga merupakan sosok pria yang mencintai alam. Dia suka banget nih traveling, nggak jarang cowok ganteng ini membagikan momen saat ia traveling, salah satunya saat memandu acara My Trip My Adventure.

Nggak cuma alam, Richard juga sayang hewan loh. Selain sayang banget sama anjing peliharaannya, Richard peduli dengan orangutan. Ia mengikuti aktivitas untuk menyelamatkan orangutan. Beberapa saat lalu, Richard turut membebaskan orangutan ke alam.

5. Artis mulititalenta

Mengawali karirnya sebagai model, Richard tergabung dalam sebuah agensi model di Australia yaitu Vivien’s Models Agency. Sudah sejak remaja Richard menjadi model profesional di negaranya. Begitu pula saat ia berkarir di Indonesia, ia menjadi model majalah hingga bintang iklan.

Tak puas hanya menjadi model, Richard menjajal bakat aktingnya. Ia telah membintangi 5 judul film dan satu sitkom. Walau begitu, ia sempat menjadi mahasiswa perfilman di Australia loh. Bukan cuma di Indonesia dan Australia, nama Richard sudah dikenal publik di negara tempat kedua orangtuanya tinggal, yaitu Thailand.

6. Sayang Mama

Mungkin inilah salah satu pesona terkuat yang dimiliki seorang Richard, yaitu mencintai Ibunya. Walau punya segudang aktifitas, Richard tetap meluangkan waktu bersama sang Ibu dan beberapa kali membagikan momen indah tersebut.

Richard selalu senang setiap ada Mama di sisinya saat ia pulang ke rumah. Jika seorang pria begitu mencintai Ibunya, ia bisa menghargai perempuan lain seperti Ibunya. Setuju?

7. Rela kepanasan karena ini

Putra semata wayang Jedar, El Barack, baru saja berulang tahun. Rupanya, Richard yang dikabarkan dekat dengan Jedar memberi kejutan kepada El. Demi melihat senyum El, Richard menjelma menjadi seekor dinosaurus.

Hebatnya, ia rela merasakan kepanasan saat berada di dalam kostum dinosaurus yang ia kenakan. Bukan hanya El, Jedar pun ikutan bahagia dengan kejutan manis ini. Duh, emang ya cowok satu ini so sweet abis!

Dengan sejuta pesona yang dimiliki Richard, nggak cuma Jedar deh yang luluh hatinya, tapi juga kaum hawa di luar sana. Siapa sih yang nggak klepek-klepek saat dihadapkan dengan pria berjuta pesona begini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *