Jika kemarin kita sudah banyak membahas seseorang yang terkenal lewat instagram atau kita kenal dengan sebutan selebgram, sekarang kita akan membahas seseorang yang dikenal dengan sebutan selebtweet. Selebtweet adalah orang yang terkenal lewat akun twitternya. Biasanya tweet-tweet nya berisi yang aneh-aneh, frontal atau unik.

Sekarang kita akan membahas seorang selebtweet yang selalu berkeliaran di dunia maya. Dia sering menggombal dengan kata-kata yang sangat menggelitik, terkadang juga sedikit jenaka. Siapa yaa dia? seperti apakah gombalan-gombalan yang dibuatnya? Kita simak yang dibawah ini yuk.

1. Rahne Putri

Wanita berkacamata ini mempunyai nama lengkap Rahne Putri dan biasa disapa Rahne. Dia berasal dari Surabaya dan lahir pada tanggal 24 Maret 1986. Wanita lulusan Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang ini terkenal banget di social media twitter.

Rahne Putri, Si Gombal Yang Jadi Idola - (c)rahneputri
Rahne Putri, Si Gombal Yang Jadi Idola – (c)rahneputri

Rahne terkenal karena gombalannya. Wanita bisa menggombal? kenapa tidak. Sicantik berkacamata inilah yang membuktikannya. Gombalan-gombalannya hadir dalam kicauannya di sebuah akun twitter yang sangat fenomenal di dunia maya.

2. Selebtweet Dengan Akun @anjinggombal

Siapa bilang cuma pria yang jago dalam dalam hal menggombal? Wanita juga bisa. Rahne membuktikannya bahwa wanita juga pandai membuat rayuan-rayuan yang romantis dengan menjadi salah satu admin akun twitter @anjinggombal yang kini sudah memiliki pengikut sebanyak satu juta lebih.

Beberapa Tweet Dari Anjing Gombal - (c)anjinggombal
Beberapa Tweet Dari Anjing Gombal – (c)anjinggombal

Akun twitter dengan nama @anjinggombal ini hampir setiap hari memberikan tweet-tweet gombal yang membuat kita tersenyum. Gombalan lucu ini selalu disertai dengan sebuah hastag #anjinggombal yang menandakan bahwa tweet itu adalah sebuah gombalan. Contoh gombalan itu misalnya “Hari ini aku ga masuk kerja. Semoga hari ini aku bisa masuk ke hatimu juga #anjinggombal “.

3. Penulis Buku “Sadgenic”

Buku berjudul Sadgenic adalah buku karangan dari si kacamata tukang gombal ini. Buku ini berisi kumpulan dari puisi-puisi indah tentang cinta karya si Rahne sendiri. Tapi memang ada beberapa puisi dalam buku tersebut itu dibuat bersama Zarry Hendrik (selebtweet yang tak kalah ngetop) dan Alexander Thian.

Si Manis Yang Nulis Buku ''sadgenic'' - (c)rahneputri
Si Manis Yang Nulis Buku ”sadgenic” – (c)rahneputri

Nah, buat kamu-kamu yang suka banget sama dunia puisi, buku ini recommended banget deh. Rahne yang bekerja sebagai Social Media Manager di salah satu perusahaan agency ini ternyata sosok orang yang sangat romantis yaa. Terbukti dari puisi-puisi dan tweet gombalnya yang membuat hati berbunga-bunga.

4. Suka Nyanyi Di Soundcloud

Ternyata, si manis nan puitis ini juga suka bernyanyi loh. Suaranya juga tak kalah merdu dengan penyanyi-penyanyi lainnya. Hanya saja dia belum punya lagu sendiri. Rahne sering mengcover lagu-lagu di akun Soundcloudnyadengan suara yang sangat khas.

Suka Berpuisi Di Souncloud - (c)rahneputri
Suka Berpuisi Di Souncloud – (c)rahneputri

Selain bernyanyi, Rahne juga sering berpuisi di akun soundcloudnya. Jarang-jarang nih akun Soundcloud dibuat untuk pembacaan puisi. Biasanya orang menggunakan social media yang satu ini untuk bernyanyi. Keren banget yaa idenya si gombal yang mempunyai wajah manis ini.

5. Mempunyai Gaya Yang Vintage Abis

Sama seperti wanita pada umumnya, Rahne juga sangat stylist disetiap penampilannya. Walaupun gaya yang dipilih olehnya bukanlah trend kekinian yang digandrungi para wanita biasanya. Tapi hal itu tidak menutupi pribadi cantik yang dimiliki oleh si empunya gombal maut ini.

Punya Gaya Vintage Yang Keren - (c)rahneputri
Punya Gaya Vintage Yang Keren – (c)rahneputri

Katanya, gaya nya Rahne ini vintage banget loh. Meski terkesan jadul atau kuno, tapi Rahne begitu apik memadukan gayanya hingga terlihat keren banget. Seperti foto-foto diatas, keren dan vintage banget kan gaya dara manis ini.

Itulah tadi si vintage yang jago banget ngegombal, Rahne Putri. Hayo, para pembaca disini siapa nih yang berbunga-bunga saat membaca gombalan dari Rahne? Ada yang bisa menyaingi gombalan maha dasyatnya si kacamata gombal ini gak? :D..