Selebriti juga manusia. Mungkin ini adalah ungkapan yang tepat untuk mendeskripsikan beberapa video heboh berikut ini. Pada video berikut kita akan melihat beberapa selebriti dunia melampiaskan kemarahan mereka di depan kamera.

Beberapa dari mereka marah akibat tidak suka dengan perlakuan dari orang yang mewawancarai mereka dan sebagian lagi marah karena mungkin sedang mengalami hari yang membosankan. Anda tentu penasaran melihat bagaimana jika seorang Tom Cruise yang begitu tenang dan kalem bisa meledak marah. Berikut lima video kemarahan artis di depan kamera.

1. Will Smith Menampar Seorang Reporter

Will Smith adalah seorang aktor yang membintangi banyak sekali film-film Box Office di Holywood. Salah satu di antaranya adalah film I Am A Legend yang menjadi film favorit banyak orang. Smith dikenal sebagai pribadi yang ramah dan menyenangkan di kalangan selebiriti.

Namun pada video ini, Will tampaknya sudah kehabisan rasa sabar. Dia menampar sesorang reporter tepat di kepalanya. Ketika ditanya mengapa dia melakukan itu, Smith menjawab sambil tercengir. Ternyata si reporter mencoba mencium bibir Smith dan sang bintang kawakan itu tidak menyukainya. Tentu saja, karena yang mencoba mencium Smith adalah seorang reporter laki-laki.

2. Tom Cruise, Marah namun Mencoba Sabar

Siapa yang tidak “meleleh” melihat pria ganteng satu ini? Tom Cruise adalah salah satu bintang paling besar yang pernah dilahirkan di industri hiburan dunia. Aktingnya yang diingat semua orang dalam Mission Impossible menjadi trade mark pria tampan satu ini. Dia tampak selalu tenang dan ramah dalam menjawab pertanyaan para wartawan.

Pada wawancara kali inipun, Cruise tampak ramah menjawab pertanyaan seorang reporter di red carpet. Namun, di tengah-tengah wawancara, si reporter menyemprot Cruise dengan air yang berasal dari mikroponnya. Mungkin, si reporter bermaksud bercanda. Namun ayah dari Suri Cruise itu tampak tidak senang. Dia memegang pergelangan tangan si wartawan dengan erat. Meski tampak sangat marah, Cruise mencoba bertanya baik-baik pada si reporter.

3. Bill O’Reily, Mengamuk Sebelum Membacakan Berita

Tampaknya Bill sedang mengalami hari yang buruk. Atau mungkin dia sedang lelah. Yang pasti, ketika akan mengakhiri sesi dari acara berita yang dia bawakan, Bill tampak tidak senang dan menolak untuk melakukan akhir dari show yang akan menunjukkan video klip dari Sting.

Dia mencoba mengulang-ulang bagian closing dari acaranya, namun tidak berhasil. Yang keluar dari mulutnya hanyalah umpatan-umpatan kasar sambil menunjuk-nunjuk kamera. Setelah berhasil menutup acara, Bill melepaskan jasnya dan membantingnya ke meja.

4. Quentin Tarantino, Memarahi Pembawa Acara

Quentin Tarantino adalah salah satu sutradara film yang paling disegani di jagad perfilman. Film-filmnya cenderung nyeleneh dan berbau sadisme, berbeda dengan dunia Holywood yang penuh dengan kegemerlapan. Karya-karya Tarantino banyak diapresiasi oleh kritikus film dunia.

Pada wawancara kali ini, sang pembawa acara mencoba menanyakan apakah motif Tarantino ketika dia membuat film-film yang sadis. Tarantino menjawab bahwa dia membuat itu hanya bagian dari fantasi. Si pembawa acara kembali memancing emosi sutradara nyentrik itu dengan menanyakan apakah dia tidak merasa bertanggung jawab atas film-film sadisnya. Sutradara tersebut akhirnya marah besar dan berkata bahwa dia punya hak untuk tidak menjawab.

5. Rapper Lil Wayne, Mendorong Seorang Reporter

Lil Wayne tampak berada di antara gerombolan para atlet untuk sebuah acara. Tidak jelas tertangkap kamera apa yang terjadi, namun tiba-tiba rapper tersebut tampak marah kepada seseorang dan mencoba memukulnya. Namun orang-orang di sekelilingnya menahan Wayne. Wayne sempat mengucapkan kata-kata kotor pada pria itu.

Ketika diwawancarai kembali, Wayne mengatakan bahwa dia tidak suka jika ada yang menyentuh dia tanpa persetujuannya. Pria tadi menyentuh dan mendorongnya, sebab itu Wayne memakinya. Namun dia berkata dia tidak mungkin memukul pria itu karena orang akan menilai salah tentang dirinya.

Marah merupakan salah satu ekspresi alami dari emosi manusia. Tidak ada yang bisa menghindari letupan emosi ketika banyak hal menyebalkan terjadi di luar kendali. Jadi, apa yang dilakukan para selebritis di atas mungkin bagian dari sisi manusiawi mereka.

Namun, sebagai publik figur, seharusnya mereka lebih menjaga sikap di depan kamera. Banyak fans yang senantiasa berharap melihat kebaikan dari mereka. Menurut anda, apakah kemarahan para seleb ini masih berada di ambang wajar?..