January 6, 2024

Berita Artis – Masih muda namun kekayaan yang dimiliki sungguh fantastis. Itulah yang tercermin dari keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka bukan hanya sukses, tapi juga layak disebut sebagai deretan artis yang memiliki penghasilan fantastis di tiap bulannya.

Mungkin banyak orang yang heran apa rahasia besar Raffi dan Gigi hingga dapat menabung sekaligus memiliki barang branded dan juga rumah mewah seperti saat ini. Penasaran kan ingin intip rahasia kesuksesan Raffi dan Gigi jadi orang kaya? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Tidak Menghabiskan Uang Hasil Syuting Untuk Foya-Foya

Dibandingkan Raffi, Gigi memang lebih awal terjun di dunia hiburan. Ia mulai unjuk gigi sejak tahun 2000 yang lalu sebagai model iklan produk kecantikan. Siapa sangka jika dari situ ia mulai merambah dunia akting dan bermain dalam FTV. Dua tahun kemudian, Raffi ikut terjun dalam dunia hiburan sebagai model baju fashion.

Tidak Menghabiskan Uang Hasil Syuting Untuk Foya-Foya
Tidak Menghabiskan Uang Hasil Syuting Untuk Foya-Foya [image source]
Kedua artis ini juga sempat bermain dalam satu FTV yang sama kala itu. Sejak saat itu nama mereka makin melejit di dunia hiburan. Sedangkan penghasilan mereka juga makin bertambah dengan sendiri. Berbeda dengan artis lain yang suka foya-foya terlebih dahulu sebelum sukses, Raffi dan Gigi malah menabung uang tersebut keperluan mereka di masa depan.

2. Bikin Bisnis Agar Bisa Pensiun Dari Dunia Hiburan

Lebih dari 15 tahun berada di dunia hiburan, ternyata ada niatan yang terbesit dari benak Raffi Ahmad dan Gigi. Keduanya kompak akan pensiun dan memilih bekerja di balik layar. Hal tersebut bukan hanya karena usia saja namun juga memberikan kesempatan bagi anak muda lainnya untuk mengepakan sayapnya di dunia hiburan Indonesia.

Bikin Bisnis Agar Bisa Pensiun Dari Dunia Hiburan
Bikin Bisnis Agar Bisa Pensiun Dari Dunia Hiburan [via instagram]
Tak asal-asalan untuk pensiun, ternyata Raffi dan Gigi sudah memulai menabung untuk kebutuhannya di masa datang. Pasangan artis yang menikah pada tahun 2014 lalu ini sedang sibuk membuat beberapa usaha yang diyakini akan bertahan lama di masa datang. Ets, tak hanya satu dua sajaloh bisnisnya, namun sangat banyak dari mulai garment, makanan hingga produk kecantikan. Wow

3. Manajemen Uang dan Waktu Yang Cerdas

Tak dipungkiri selain menjadi artis dan merintis usaha membuat Raffi kewalahan. Begitu pula dengan Gigi yang juga diharuskan merawat sang buah hati, Rafatar. Tak heran jika waktu yang mereka miliki sangat padat. Namun, hingga saat ini keduanya terlihat mudah melewatinya. Kok bisa ya?

Manajemen Uang dan Waktu Yang Cerdas
Manajemen Uang dan Waktu Yang Cerdas [via instagram]
Ternyata Raffi dan Gigi benar-benar menghitung dan mengolah waktu sebaik-baiknya. Tak hanya itu, mereka juga mengolah keuangan bisnis-bisnisnya sendiri. Tak heran sih, karena Gigi merupakan sarjana ekonomi yang sangat paham untuk mengolah keuangan. Wah, Raffi benar-benar tak salah pilih istri ya.

4. Tidak Malu Memulai Bisnis Dari Nol

Jika Gigi sangat lihai dalam memanajemen keuangan, berbeda lagi dengan Raffi. Kakak Syahnaz ini lebih tertantang untuk berbisnis dari sejak muda. Ia kerap jatuh bangun membangun usaha sehingga pengalaman yang dimiliki cukup pantas membuatnya dijuluki sebagai pengusaha sejati. Tak hanya itu, pribadi Raffi yang supel dan gampang bergaul membuat peluang bisnis bagi terbuka lebar.

Tidak Malu Memulai Bisnis Dari Nol
Tidak Malu Memulai Bisnis Dari Nol [via instagram]
Bukan bisnis ecek-ecek langsung jadi yang dimiliki oleh Raffi. Sebagian besar usahanya dimulai dari nol tanpa rasa malu sedikitpun. Baik Raffi maupun Gigi juga ikut andil dalam mengolah bisnis tersebut meski ada beberapa bisnis yang ia kerjakan dengan orang lain. Wow, salut dengan pasangan suami istri satu ini.

Yap, menjadi seorang yang kaya memang mudah. Namun, untuk mencapai kesuksesan dan menjadi seorang milyader bukanlah perkara yang gampang. Butuh upaya yang keras seperti Raffi dan Gigi. Nah, sudah tak penasarankan dengan rahasia besar Raffi dan Gigi jadi keluarga kaya raya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *