January 8, 2024

Petra Sihombing dan Aquilla Firrina Sinatrya akan melangsungkan pernikahannya. Sebelum itu, di sela-sela persiapan pernikahan, mereka melakukan foto pre-wedding. Siap-siap cemburu, yuk lihat foto-foto dibawah!

1. Kedua pasangan musisi dan model ini sudah dekat sejak tahun 2015.

2. Mereka telah merencanakan pernikahan mereka dan mengumumkannya melalui akun Instagram pribadi Petra pada Januari lalu dan sekaligus mengumumkan bahwa Petra akan mematikan handphone untuk fokus menyelesaikan albumnya.

3. Melakukan foto pre-wedding biasanya dengan konsep romantis, Petra dan Firrina memutuskan untuk menggunakan konsep romantis dipadukan dengan konsep yang cukup unik.

4. Penyanyi kelahiran 10 April 1922 ini berencana menikahi model pemenang Model Star Award 2013 Korea Selatan itu pada bulan Maret 2018 mendatang.

5. Ibu dari model sekaligus aktris yang telah membintangi beberapa film seperti Catatan Akhir Sekolah dan 5 Cm ini menentukan tempat pernikahan mereka kelak di Jakarta.

6. Vidi Aldiano, teman sesama musisi Indonesia, memberikan komentar lucu di salah satu postingan foto pre-wedding mereka di Instagram menanyakan apakah mata Petra sehat. Mungkin karena rambut Petra menutupi mata, yang kemudian saling berbalas komentar lucu.

7. Fans keduanya banyak yang patah hati tetapi tetap mendoakan kelancaran persiapan hingga pernikahan Petra dan Firrina.

 

 

 

8. Walau pun berpose sangat unik begini, Petra tampak begitu gagah dalam setelan jas hitam dan Firrina terlihat anggun dengan balutan gaun putih.

Gimana? Patah hati dan bahagia kan melihat keduanya sangat mesra begitu? Semoga persiapan pernikahan mereka lancar sampai hari H dan diberikan kebahagiaan selalu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *