January 9, 2024

Bangtan Boys alias BTS adalah salah satu boyband asal Korea Selatan yang kini sedang naik daun. Grup di bawah naungan Big Hit Entertainment ini beranggotakan 7 orang cowok ganteng bertalenta, yaitu Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook.

Pada hari Minggu, 21 Mei 2017 lalu, BTS menghadiri acara bergengsi Billboard Music Award 2017 yang diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS. Dalam acara tersebut para anggota BTS tampil gagah dalam balutan jas serba hitam. Selain itu, terdapat berbagai fakta menarik tentang BTS di BBMA 2017 yang patut disimak.

1. BTS tampil kompak dalam balutan jas serba hitam. Seluruh personil terlihat ganteng dengan ciri khasnya masing-masing.

2. Meski tampil formal, para BTS nggak menghilangkan gayanya yang gokil abis!

3. Boyband yang dipimpin oleh Rap Monster ini telah mencetak sejarah karena menjadi grup K-POP pertama yang hadir sekaligus meraih penghargaan dalam ajang bergengsi BBMA

4. BTS meraih penghargaan sebagai Top Social Artist dengan perolehan vote sebanyak 321 juta melalui media sosial Twitter.

5. Pelantun lagu  berjudul “Danger” ini bahkan berhasil mengalahkan artis papan atas lain seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Shawn Mendes, dan Ariana Grande.

 

6. Atas pencapaiannya tersebut, sang leader mengucapkan terima kasih kepada para fans yang telah mendukung mereka.

7. Menariknya, dari ketujuh cowok ganteng ini, ada salah satu yang berhasil menarik perhatian fans internasional. Dia nggak lain dan nggak bukan adalah Kim Seokjin, atau yang biasa disapa Jin, member tertua dalam grup.

8. Dunia twitter langsung dibanjiri para gadis yang menuliskan ”third one from the left“. Mereka memuji Jin yang dianggap paling ganteng dibanding member lainnya.

9. Nggak salah kalau banyak yang menilai Jin punya wajah paling ganteng diantara para personel, karena ia sendiri memegang posisi visual di BTS

10. Harus diakui jika semua anggota BTS memang punya pesona dan keistimewaan masing-masing. Maka nggak heran kalau kini mereka jadi salah satu boyband paling populer di Korea Selatan

Inilah 10 momen yang berhasil diabadikan saat BTS menghadiri acara Billboard Music Award 2017. Selamat atas keberhasilan kalian, semoga bisa jadi pemicu semangat untuk terus berkarya di masa mendatang.

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *