Tukul Arwana

Kabar duka datang dari komedian dan selebritis Tukul Arwana. Pelawak yang juga host ini dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami pendarahan otak. Kabar ini sendiri disampaikan oleh anak Tukul Arwana, Ega Prayudi.

Baca juga: Ada Paket Telkomsel Murah yang Belum Kamu Tahu!

Ega mengatakan saat ini Tukul sedang dalam penanganan dokter di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. “Betul, beliau saat ini masih dalam perawatan dokter,” ungkap Ega.

Ketika diminta keterangan lebih jauh, Ega yang berprofesi sebagai Polisi ini belum bisa memberikan penjelasan rinci. “Mohon doanya, ya. Saya masih dalam perjalanan. Nanti saya kabari lagi ya, mas,” ujar Ega.

Sementara itu presenter Vega Darwanti mengajak masyarakat untuk mendoakan agar rekan kerja di berbagai acara ini diberikan kesembuhan. “Assalamualaikum, teman-temanku mohon doa untuk Mas Tukul Arwana yang saat ini sedang sakti,” ungkap Vega melalui akun Instagram miliknya.

Vega juga menuturkan agar pembawa acara Bukan Empat Mata itu bisa segera sembuh. “Semoga segera diberikan kesembuhan dan kesehatan kembali. Mas Tukul, bismillah,” lanjutnya lagi. Vega sendiri mendapatkan kabar soal Tukul Arwana ini dari Ega Prayudi. “Terima kasih Mas Ega untuk kabarnya. Bismillah ya Allah,” pungkas Vega Darwanti.

Apa pun yang sedang terjadi, mudah-mudahan Tukul Arwana bisa diberikan kesembuhan sehingga bisa menghibur masyarakat lagi.