January 9, 2024
Pernikahan Ken Zhu via viva

Pernikahan Ken Zhu via viva

Ken Zhu, salah satu personel F4 resmi menikah dengan Han Wen Wen pada Juni 2016 lalu. Pasangan ini baru saja menggelar resepsi pernikahan di The Mulia, Mulia Resorts & Villas, Nusa Dua, Bali, Sabtu (3/9). Suasana resepsi pernikahan berlangsung santai dan romantis. Ken terlihat tampan dalam balutan jas hitam yang dipadukan bersama dasi kupu-kupu, dan istrinya cantik mengenakan gaun pengantin warna putih, dia mengurai rambut panjangnya.

Acara pernikahan tersebut juga menjadi ajang reuni bagi grup F4 di serial drama terkenal Taiwan, Meteor Garden yang sebelumnya sudah lama tak tampil bersama-sama. Jerry Yan, Vic Zhou, dan Vanness Wu diundang dalam acara ini melalui akun Facebook Ken Zhu. Ken memang pernah mengatakan agar hari pentingnya itu bisa dihadiri semua sahabatnya. “F4 almost made it today! F3 together in Bali! Jerry, Ken, and Vanness,” tulis akun tersebut.

Pernikahan Ken Zhu via viva
Pernikahan Ken Zhu via viva

Jerry Yan dan Vannes Wu yang sebelumnya dikabarkan tak bisa datang nampaknya berubah pikiran. Apalagi Ken sempat berujar bahwa dirinya ingin teman-temannya di F4 yang sudah dianggapnya seperti saudara sendiri bersedia menjadi saksi momen paling bahagia dalam hidupnya. Jerry Yan melalui manajemennya, sempat menyatakan tidak bisa hadir lantaran jadwal. Kehadiran Jerry dan Vanness disebut-sebut merupakan kejutan untuk Ken.

Jerry lebih memilih setelan kemeja hitam dan topi sehingga tampak santai. Sedang Vannes terlihat keren dengan mengenakan kemeja biru laut dan kacamata. Namun sayang, dalam kesempatan tersebut Vic Zhou tidak bisa hadir untuk melengkapi kebahagiaan Ken. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Vic baru saja resmi menjadi seorang ayah. Mungkin saja aktor berusia 35 tahun ini masih belum bisa meninggalkan istrinya sendirian.

Di akun Instagram-nya, Jerry memposting kebersamaan dengan dua rekannya dan istri dari Ken. Jerry yang merupakan pemeran tokoh Dao Ming Si bahkan tidak lupa menulis nama rekannya sama dengan tokoh yang mereka perankan dulu di Meteor Garden. “Ken Zhu and Han Wen Wen wedding today! 09.3.2016 #F4 #reunited. Dao Ming Si, Xi Men, and Mei Zhou 15 yrs after! OMG!! 09/3/2016 #F3 #reunited @vannesswu,” tulisnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *