Seleb Indonesia

Perjalanan Hidup Tiara Dewi dari Banjir Sensasi Hingga Hijrah

Oleh -

Lama tak muncul, sosok Tiara Dewi terlihat bersama sang mantan suami Lucky Hakim di Polda Metro Jaya. Penampilannya pun mencuri perhatian karena kini dirinya memakai cadar. Kabarnya, keduanya sedang melaporkan kasus penipuan dan penggelapan uang.

Melihat tampilan baru Tiara Dewi, membuat publik penasaran bagaimana perjalanan hidup ‘Syahrini KW’ ini hingga berhijrah seperti sekarang. Yuk kita simak.

1. Seorang Aktris dan Penyanyi


Wanita kelahiran Cianjur, 13 Februari 1988 ini mengawali kariernya sebagai pemain FTV. Namannya mulai dikenal saat Tiara beperan dalam sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekkah. Di tahun 2016, Tiara tertarik melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Ia pun mengeluarkan single berjudul Ku Ingin.

2. Menikah dengan Lucky Hakim Selama 6 Bulan


Pada 19 Januari 2017, Tiara Dewi memutuskan menikah dengan Lucky Hakim. Awalnya, pasangan ini ingin menikah pada 12 Desember 2016 namun keduanya memutuskan untuk mengundur pernikahan tersebut. Pernikahan mereka juga banyak dibicarakan publik karena Tiara dan Lucky ingin menggelar resepsi dengan konsep underwater di Raja Ampat. Sayangnya, Ibunda Tiara Dewi sakit sehingga mereka membatalkan resepsi tersebut.
Meski keduanya terlihat mesra namun pernikahan mereka hanya bertahan selama 6 bulan. Tepat pada Juli 2017, Lucky Hakim menggugat cerai Tiara Dewi.

3. Berseteru dengan Dewi Sanca


Saat berumah tangga dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi terlibat konflik dengan Dewi Sanca. Ia cemburu karena Dewi Sanca terus menghubungi sang suami. Bahkan Tiara tak segan menyebut Dewi Sanca sebagai wanita ular dan pengganggu suami orang.
Dewi Sanca juga tak mau kalah, Ia memposting bukti percakapannya dengan Lucky Hakim. Pedangdut ini menegaskan jika bukan dirinya saja yang mengirim pesan namun Lucky juga melakukan hal yang sama.

4. Dituding Kawin Kontrak


Setelah bercerai, isu tak sedap kembali menerpa kehidupan Tiara dan Lucky. Keduanya dituding kawin kontrak lantaran bercerai dalam hitungan bulan. Pernikahan mereka pun dinilai settingan untuk mendongkrak pamor Tiara Dewi. Namun Lucky membantah kabar tersebut. Ia menjelaskan alasan perceraiannya karena ketidakcocokan.

5. Memiliki Satu Orang Anak


Tak banyak orang tahu tentang masa lalu Tiara Dewi. Siapa suaminya juga tak diketahui publik. Namun sebelum menikah dengan Lucky Hakim, ternyata Tiara Dewi sudah memiliki seorang anak bernama Aditya Naufal Dary Abiyyu.

6. Sering Dibully Karena Pamer Harta


Gaya bicara dan tingkah laku Tiara Dewi yang manja membuat netizen membully Tiara Dewi. Apalagi saat dirinya memposting aktivitasnya bersama Lucky Hakim. Warganet menganggap Tiara lebay dan suka pamer kemewahan.

7. Berhijrah dan Memakai Cadar


Pasca cerai dari Lucky Hakim, Tiara Dewi mengubah penampilannya. Kini Ia mengenakan cadar. Tiara mengaku sedang belajar memperbaiki diri ke hal yang lebih postif. Ia juga ingin pensiun dari dunia hiburan dan fokus menekuni bisnisnya.

Meski dulu perjalanan Tiara Dewi dipenuhi sensasi, namun siapa sangka kini dirinya bisa berubah menjadi lebih baik. Semoga istiqomah ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]