Tepat pada Selasa (12/2), Raisa Adriana melahirkan anak perempuan. Sang suami, Hamish Daud sudah membagikan momen bahagia tersebut melalui akun instagram pribadinya. Saat itu juga, kolom komentar Hamish dibanjiri ucapan selamat.

Kabar ini pun membuat heboh dunia maya. Apalagi di balik kelahiran putri pertamanya, ada fakta-fakta menarik berikut ini.

1. Booking Fasilitas Eksklusif


Menurut kabar, Raisa melahirkan di sebuah rumah sakit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Berdasarkan keterangan salah satu keluarga pasien yang berada di rumah sakit tersebut, Raisa dan Hamish sudah berada di rumah sakit sejak Senin (11/2) lalu. Bahkan pasangan ini diduga mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan pelayanan eksklusif dari rumah sakit. Salah satunya adalah satu lift yang khusus digunakan untuk Raisa.

2. Ruang Perawatan Dijaga Ketat


Bukan hanya itu, RSIA Kemang Medical Centre (KMC) mendapatkan penjagaan super ketat. Banyak petugas keamanan yang aktif berjaga dari pintu masuk hingga ruang perawatan Raisa. Namun saat ditanya, pihak keamanan mengatakan tak ada artis di KMC. Padalah sebelumnya, petugas rumah sakit membenarkan bahwa Raisa berada di ruangan VVIP lantai 2. Petugas tersebut juga mengatakan Raisa sudah memesan ruangan tersebut sejak jauh hari.

3. Hamish Daud Setia Menemani


Saat menjalani persalinan, Hamish Daud selalu setia mendampingi Raisa. Hamish memang dikenal sebagai suami siaga. Ia dengan sabar menemani Raisa di berbagai situasi melalui masa-masa kehamilan. Berkat kesabarannya, Raisa pun mengucapkan terimakasih untuk sang suami.

4. Jalani Operasi Caesar


Petugas administrasi RS mengatakan Raisa melahirkan bayi perempuan melalui operasi caesar. Tepatnya, Selasa dini hari pukul 02.00 WIB. Ia pun mengatakan saat ini Raisa masih dalam tahap pemulihan.

5. Arti Nama Sang Anak


Pasangan ini memberikan nama yang indah untuk putri pertamanya, Zalina Rayne Wyllie. Ternyata nama sang anak berasal dari bahasa Perancis dan Inggris. Zalina dalam bahasa Perancis bermakna cahaya. Rayne dalam bahasa Inggris berarti pengawal bijaksana. Sedangkan Wyllie adalah nama keluarga dari Hamish.

6. Dapat Ucapan Selamat dari Kepala BNPB


Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho turut memberikan ucapan selamat atas kelahiran putri pertama Raisa dan Hamish. Tak lupa Sutopo juga memberikan wejangan pada mereka. Dirinya menuturkan anak adalah amanah yang harus dijaga agar menjadi orang yang saleh.

Selamat untuk Raisa dan Hamish Daud. Semoga sang putri tercinta tumbuh sehat dan menjadi sosok yang mampu membanggakan orang tua Ahmad Sahroni