January 9, 2024

Masih ingat dengan ajang Mamamia Show? Ajang pencarian bakat yang digelar pada tahun 2007 hingga 2010 ini dulunya sangat populer. Mamamia Show ini sendiri merupakan acara yang diadaptasi dari stasiun tv Amerika Serikat yang bernama Quinceanera.

Tak kalah dengan ajang – ajang lainnya, jebolan Mamamia Show juga banyak yang eksis di dunia hiburan. Bukan hanya menjadi penyanyi, ada di antara mereka yang kini fokus berkarier sebagai seorang pemeran film dan sinetron. Lalu, siapa sajakah jebolan Mamamia Show yang masih terkenal ini? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Si Cantik yang Jadi Anak Asuhan Ahmad Dhani

Ialah Dara Rizki Ruhiana atau lebih dikenal dengan nama Dara The Virgin. Well, siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi cantik ini? Sejak tahun 2009 lalu, ia banyak mencuri perhatian setelah mengeluarkan single Cinta Terlarang dengan Mitha The Virgin. Single tersebut sukses besar dan membawa nama The Virgin terkenal di belantik musik Indonesia.

Dara The Virgin
Dara The Virgin

Sebelum masuk di manajemen Dhani, Dara sendiri merupakan finalis dari ajang Mamamia Show musim kedua. Ia banyak mencuri perhatian dengan suaranya yang sedikit mirip Mulan Jameela. Sayang, penyanyi yang pernah menjadi backing vokal band indie ini terdepak di 9 besar Mamamia. Beruntung, Dara ditampung oleh Dhani setelah gagal menjadi juara dalam ajang tersebut.

2. Faby, Si Gadis Imut yang Kini Jadi Hot Mom

Di musim yang sama dengan Dara The Virgin, ada satu lagi jebolan Mamamia Show yang hingga saat ini masih eksis di dunia hiburan. Artis cantik tersebut adalah Faby Marcelia. Bukan sebagai penyanyi, si cantik yang gagal menjadi juara Mamamia Show ini eksis sebagai seorang pemain FTV dan sinetron. Nah, tentu kenal dengan wajah cantik ini kan?

Faby Marcelia
Faby Marcelia

Kendati fokus dalam dunia seni peran, Faby ternyata sempat mengeluarkan single beberapa tahun yang lalu. Bahkan tercatat ada 3 judul lagu yang ia keluarkan kala itu. Sayang, lagu-lagu dari Faby tak begitu laku seperti Dara The Virgin. Pun demikian, ibu satu anak ini terlihat masih bersemangat untuk belajar olah vokal.

3. The Winner Mamamia Show yang Rajin Keluarkan Album

Dari semua jebolan Mamamia Show, Mytha Lestari lah yang sering menjadi sorotan hingga saat ini. Yap, pemilik nama Paramitha Lestari Mulyarto ini merupakan pemenang di Mamamia Show musim pertama. Kendati keluar sebagai seorang juara, namun karier Mytha tak semulus yang dapat kita lihat. Yap, si cantik ini banyak berjuang untuk tetap bertahan di belantika musik Indonesia.

Mytha Lestari
Mytha Lestari

Jerih payah Mytha terbilang sukses. Ia berhasil mempertahankan namanya untuk tetap bersinar di industri musik Indonesia. Suaranya tetap saja merdu dan bikin merinding banyak orang. Tak hanya itu, ia pun rajin mengeluarkan album yang cukup hits di banyak kalangan. Salah satu lagunya yang cukup hits dan hingga kini disukai adalah Aku Cuma Punya Hati. Nah, sudah tahu kan dengan lagu satu ini?

4. Pacar Rizky Febian yang Berakting di Film Layar Lebar

Selain dari musim pertama dan musim kedua, ada satu finalis jebolan Mamamia Show musim tiga yang hingga kini masih eksis di dunia hiburan. Si cantik tersebut adalah Vebby Palwinta Sheipandaby atau lebih dikenal dengan nama Vebby Palwinta. Sama dengan Faby, wanita yang dikabarkan berpacaran dengan Rizky Febian ini banting setir menjadi seorang pemain sinetron dan film layar lebar.

Vebby Palwinta
Vebby Palwinta

Tak kalah populer dengan Mytha, Vebby cukup eksis di dunia seni peran. Meski hanya sebagai pemeran pendukung, akting Vebby cukup menarik perhatian. Sebut saja ketika bermain dalam sinetron Arti Sahabat beberapa tahun yang lalu. Kini, Vebby pun makin mantap untuk berkarier dan mulai merambah akting film layar lebar.

5. Si Ikal yang Makin Populer dengan Suara Cadasnya

Penyanyi bersuara merdu terakhir yang juga merupakan jebolan Mamamia Show ini adalah Williana Saraswati atau lebih dikenal dengan nama Wizzy Williana. Yap, Wizzy adalah runner-up Mamamia Show musim kedua yang gagal mengalahkan Maria Calista. Pun gagal menjadi juara, Wizzy mendapatkan kesempatan besar untuk terjun di belantika musik Indonesia. Tak heran hingga kini ia masih eksis di depan layar kaca.

Wizzy
Wizzy

Selain melantunkan tembang apik, artis cantik yang dikenal lantaran rambut ikalnya ini juga terjun di dunia seni peran. Di tahun lalu saja, ia bermain dalam 2 film yang membuatnya makin dikenal. Belakangan ini, Wizzy telah mengeluarkan dua single teranyar yang merupakan lagu soundtrack film baru. Wah, sukses terus Wizzy.

Baca Juga : Tak Kalah dari Raisa, 5 Artis Cantik Ini Juga Miliki Suara Merdu, Loh!

Nah, itulah dia lima penyanyi jebolan Mamamia Show yang tetap eksis hingga saat ini. Well, mana nih idola favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *