January 7, 2024

Raisa Andriana menjadi salah satu penyanyi muda yang paling populer di tahun 2016 ini. Memulai karier sejak tahun 2008 lalu, Raisa sukses besar merajai belantika musik Indonesia. Hal ini terbukti dengan perolehan piala dari beberapa ajang penghargaan bergengsi di Indonesia. Bagaimana tidak, suara Raisa benar-benar merdu dan bikin pendengarnya merinding.

Tak kalah dengan Raisa, ternyata ada beberapa artis yang juga memiliki suara merdu loh. Sayang, mereka lebih fokus untuk berkarier sebagai pemain sinetron dan juga film layar lebar. Wah, lalu siapa sajakah artis cantik yang ternyata suaranya bikin merinding ini? Yuk, intip rangkumannya berikut!

1. Kekasih Cantik Herjunot Ali yang Miliki Suara Renyah

Siapa lagi kalau bukan Tatjana Saphira. Well, memang banyak yang tak tahu jika si cantik ini memiliki suara merdu. Namun, jika kamu pernah menonton drama musikal Stereo pasti tahu betul bagaimana suara merdu dari kekasih Herjunot Ali ini. Well, memang tak sebagus Raisa, namun suara Tatjana terbilang unik.

Selain enak didengar, lantunan suara pemain film I am Hope ini bikin merinding loh. Sayang, meski memiliki suara yang enak didengar, Tatjana sepertinya belum berpikiran untuk menjadi penyanyi. Ia memilih untuk fokus terus berakting di film layar lebar. Semangat terus Tatjana.

2. Vampir Cantik di Ganteng-Ganteng Serigala

Nah, pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala memang banyak sekali yang memutuskan untuk merambah dunia tarik suara. Sebut saja Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang kini telah sibuk mengeluarkan singlenya. Berbeda dengan kedua artis tersebut, salah satu pemain GGS ternyata masih belum berminat untuk terjun di dunia tarik suara meski suaranya merdu banget.

Ialah Michelle Joan. Tak banyak yang tahu jika pemeran Liora ini memiliki suara merdu. Namun, dalam acara Music Everywhere yang tayang pada bulan Agustus 2015 lalu, kekasih dari Christ Laurent ini cukup menarik perhatian ketika membawakan lagu dari Dewa 19 yang berjudul Cintakan Membawamu.

3. Keponakan Mona Ratuliu yang Rajin Cover Lagu

Pasti sudah siapa artis cantik yang jago nyanyi satu ini. Well, siapa lagi kalau bukan Kesha Ratuliu, mantan artis cilik yang sudah dianggap anak sendiri oleh Mona. Beranjak dewasa, Kesha bukan hanya cantik memesona, tapi ia juga memiliki suara unik yang bikin merinding. Tak percaya, dengarkan dulu suaranya bersama Wafda dalam video di bawah ini.


Yap, artis cantik yang beberapa waktu lalu geger lantaran foto ciumannya dengan kekasihnya, memiliki suara unik dan khas banget. Entah nada tinggi atau rendah, selalu pas dan bikin pendengar suaranya tak bosan. Bukan hanya video di atas, ternyata Kesha sering mengcover lagu. Ia pun juga rajin mengunggah video tersebut di channel youtube pribadinya. Enak kan suaranya?

4. Adik Cantik Cathy Sharon yang Dipercaya Untuk Bawakan Soundtrack Film

Sudah nonton film Surat Dari Praha kan? Pasti tahu betul lagu yang berjudul Nyali Terakhir. Yap, lagu yang menjadi soundtrack film ini memang benar-benar cantik. Bukan hanya liriknya saja, lantunan suara dari sang penyanyi juga membuat pendengarnya merinding. Setuju kan?

Bukan seorang penyanyi, ternyata lagu ini dibawakan oleh seorang pemain film. Ialah Julie Estelle yang sempat tak percaya berkesempatan membawakan lagu di filmnya sendiri. Bukan hal yang mudah bagi Julie untuk bisa menyanyikan lagu satu ini. Ia menghabiskan waktu 3 bulan untuk berlatih vokal dan juga piano. Kerja keras Julie rupanya terbayar dengan lunas, pasalnya banyak sekali yang suka dengan suaranya. Kamu juga kan?

5. Balerina Cantik yang Juga Jago Nyanyi

Ialah Karina Ekaputri Salim atau Karina Salim yang merupakan artis sekaligus balerina cantik asal Indonesia. Mungkin banyak yang belum kenal dengan artis 25 tahun ini, namun bagi penggemar film pendek dan teater pasti tahu betul siapa Karina Salim sebenarnya. Yap, bukan hanya berakting dan menari, Karina juga jago dalam urusan bernyanyi.

Bagaimana tidak, dalam pertunjukan teater ia sering kali mendapatkan peran untuk bernyanyi di depan banyak orang. Tak kalah dengan artis – artis lainnya, suara si cantik ini pun juga bikin merinding. Bahkan banyak sekali netizen yang meminta Karina untuk bernyanyi. Beberapa waktu lalu, balerina cantik ini pun baru saja mengeluarkan lagu berjudul Dalam Hati Saja. Wah, sukses terus Karina.

Baca Juga : Cantiknya 6 Artis Non Muslim Ini Saat Gunakan Jilbab, Elegan Banget!

Nah, itulah dia artis-artis cantik yang sibuk berakting tapi suaranya tak kalah merdu dari penyanyi-penyanyi Indonesia. Well, dari kelima artis di atas, mana nih suaranya yang paling bikin merinding?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *