January 6, 2024
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo via liputan6

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo via liputan6

Publik masih terpukau dengan chemistry Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai pasangan. Pemeran Kapten Yoo Si Jin dan Dokter Kang Mo Yeon dalam drama Descendants of the Sun memang berhasil menghipnotis penggemar. Bahkan tidak sedikit penggemar yang berharap keduanya menjadi pasangan kekasih dalam dunia nyata.

Kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri tidak hanya tertangkap di depan kamera saja, tetapi juga dunia nyata. Ketika menghadiri Baeksang Arts Awards 2016 beberapa waktu lalu, Song Joong Ki tak malu menunjukkan keakraban dengan Song Hye Kyo. Dengan santai, Song Joong Ki menggandeng Song Hye Kyo di red carpet. Membalas sikap Song Joong Ki, Song Hye Kyo juga beberapa kali terlihat bersandar di pundak Song Joong Ki.

Jauh sebelum dipasangkan dalam drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki punya cerita khusus terkait Song Hye Kyo. Dia mengakui sangat mengidolakan Song Hye Kyo. “Aku masih ingat dengan jelas, ketika aku mendapatkan tawaran bermain di Desendants of the Sun, aku langsung menerima tanpa berpikir dua kali. Aku sudah mendengar Song Hye Kyo juga akan bermain di film ini,” kata Song Joong Ki, baru-baru ini.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo via liputan6
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo via liputan6

Melihat itu, para penggemar semakin berspekulasi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang memiliki hubungan khusus. Tetapi keduanya berusaha menutupi, bersikap wajar agar publik tidak curiga. Bahkan sebuah kabar terbaru menyebut keduanya telah merencanakan sebuah pernikahan. Mereka ingin menikah yang hanya dihadiri orang-orang dekatnya saja. Namun Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum memberikan tanggapan apapun.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dipertemukan dalam drama Descendants of the Sun. Song Joong Ki akan kembali disatukan dengan Song Hye Kyo di atas panggung dalam sebuah ajang penghargaan yang digelar pada 8 September 2016 mendatang. Mereka akan membacakan nominee dan mewakili memberi penghargaan di acara tersebut. Kisah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini mengingatkan akan jalinan asmara Lee Min Ho dan Suzy Miss A.

Ketika seleb ternama diketahui menjalin kisah cinta, biasanya mereka akan membantahnya. Hal tersebut juga pernah dilakukan Lee Min Ho dan Suzy yang ketahuan menikmati momen bersama di London, Inggris pada tahun 2015 silam. Hingga akhirnya Lee Min Ho dan Suzy baru mengakui hubungan spesial di hadapan publik Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *