January 10, 2024

Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Kali ini giliran Christy Chibi yang melenggang dan melepas status lajangnya. Yap, penyanyi cantik satu ini menyusul dua rekannya yang sudah memiliki buah hati lucu super menggemaskan. Siapa lagi kalau bukan Angel dan Sarwendah.

Lalu seperti apa acara lamaran dari Christy yang diperkirakan akan menikah di tahun ini? Yuk, intip uraian selengkapnya di bawah ini!

1. Personil Cherrybelle yang Kini Jadi Leader

Banyak orang yang berpikiran jika Christy terkenal sejak ia bergabung dengan Cherrybelle pada tahun 2011 lalu. Ternyata, penyanyi cantik ini sudah lama terjun di dunia musik. Bahkan sebelum terkenal seperti sekarang, Christy pernah mengeluarkan sebuah album dengan orang Ambon yang diperjualbelikan di Belanda.

Personil Cherrybelle
Personil Cherrybelle

Bergabungnya Christy di Cherrybelle membuat namanya makin besar. Karena kegigihannya, Christy pun mendapatkan kesempatan menjadi leader Cherrybelle hingga kini menggantikan Cherly yang memutuskan mengakhiri kontrak pada tahun 2015 lalu.

2. Cantik dan Seksi, Christy Menjadi Personil Paling Eksis

Selain dikenal sebagai penyanyi yang gigih, ternyata Christy juga sosok yang dikagumi oleh banyak orang. Bagaimana tidak, penyanyi berdarah Tionghoa-Manado ini memiliki karakter suara yang unik. Bahkan tak sedikit yang menyebut Christy sebagai pemilik golden voice.

Christy Cantik dan Seksi
Christy Cantik dan Seksi

Selain bersuara merdu dan lincah menari, Christy juga dikenal sebagai sosok yang cantik luar biasa. Ia memiliki paras ayu dengan riasan sederhana namun sempurna. Bukan hanya itu, tubuhnya pun seksi sehingga menggunakan berbagai macam baju fashion pasti cocok. Tak heran banyak yang kagum dengan artis cantik satu ini.

3. Sempat Jalani Kisah Asmara dengan Personil Smash

Miliki wajah cantik, tak heran jika penyanyi 25 tahun ini dekat dengan banyak pria. Namun, tidaklah mudah mendapatkan hati dari Christy. Salah satunya Rangga Moela yang cukup lama mendekati gadis ini. Bahkan Christy pun sempat mencarikan wanita lain hingga pada akhirnya mereka berdua berpacaran.

Christy dan Rangga
Christy dan Rangga

Cukup lama menjalin hubungan asmara, Rangga dan Christy memutuskan berpisah pada awal tahun 2015 lalu. Ada desas-desus jika mereka berpisah lantaran perbedaan agama. Pun telah berpisah, rupanya mereka masih berhubungan dengan baik. Wah, salut ya!

4. Jalin Hubungan dengan Pria Bukan dari Kalangan Artis

Setelah putus dari Rangga Moela, Christy memang tak pernah mengekspos kehidupan pribadinya di depan media. Namun dilihat dari akun instagramnya, Christy sudah memiliki pria pujaan yang bukan dari kalangan artis. Tak kalah ganteng dari Rangga, pria beruntung tersebut bernama Radiant Siregar.

Pacar Baru Christy
Pacar Baru Christy

Hubungan Radiant dan Christy sempat menghebohkan jagad hiburan. Banyak sekali penggemar Christy yang syok mengetahui hubungan idolanya dengan Radiant. Pun ada beberapa yang tak setuju, tak sedikit yang mendoakan pasangan ini langgeng hingga menuju ke pelaminan.

5. Gelar Lamaran Sederhana, Tapi Penuh Haru

Setelah cukup lama kenal dan menjalin hubungan, Christy dan Radiant pun akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Tepat pada hari Sabtu 3 September 2015 kemarin, keduanya mengadakan acara lamaran yang berlangsung di HKBP Kebayoran Lama.

Lamaran Christy Chibi
Lamaran Christy Chibi

Dengan dihadiri segenap keluarga dan teman dekat, Christy dan Radiant terlihat sangat bahagia. Bahkan keduanya tak berhenti untuk melepas tangan dari pasangannya. Penggemar dari Christy pun bersorak gembira mendengar kabar dari idolanya ini. Mereka pun dengan serempak memberikan ucapan selamat di kolom komentar instagramnya.

6. Prewedding Cantik, Christy Tak Kalah Memesona dari Angel dan Sarwendah

Selain menggelar acara lamaran, rupanya Christy juga sudah menjalankan prosesi foto prewedding dengan calon suaminya. Tak kalah cantik dengan Angel dan Sarwendah, Christy terlihat sempurna bersama Radiant ketika jalani foto prewedding beberapa waktu lalu.

Prewedding Christy
Prewedding Christy

Tak hanya foto prewedding, rupanya Christy dan Radiant juga sudah menyiapkan undangan bagi tamu yang akan hadir di acara resepsinya nanti. Wah, kira-kira kapan Christy dan Radiant akan menikah ya? Well, kita tunggu saja kabar baiknya.

Selamat ya, buat Christy dan Radiant. Semoga acara pernikahannya berjalan dengan lancar dan menjadi keluarga bahagia hingga kakek nenek. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *