Nama Ryuji Utomo memang dikenal oleh sebagian masyarakat di Indonesia khususnya kaum pria. Yah, Ryuji merupakan salah satu pesepak bola terbaik yang dimiliki oleh tanah air. Namun, namanya semakin melambung dan terdengar tatkala ia menjalin hubungan dengan seleb cantik Ariel Tatum. Sempat memadu kasih dengan diiringi berbagai drama percintaan, hubungan keduanya pun harus kandas di tengah jalan.

 

Namun Ryuji tak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti Ariel yang pernah mewarnai harinya itu. Kemarin, 13 Juli 2018, Ryuji menunggah sebuah foto dirinya bersama seorang wanita yang diketahui bernama Sabrina. Dan yah, Sabrina sendiri merupakan kekasih baru Ryuji yang dikabarkan akan dinikahinya dalam waktu dekat ini. Lantas, siapa dan seperti apa sih sosok wanita misterius ini? Kenalan di sini yuk!

1. Presenter acara olahraga & Moto GP

Berbeda dengan kebanyakan wanita pada umumnya. Sabrina justru merupakan sosok yang tomboy dan sangat menyukai dunia olahraga pria loh. Saking tomboynya, dirinya didapuk sebagai beberapa pembawa acara olahraga seperti Fifa World Cup dan juga Moto GP. Nah, sekarang tahu kan kenapa Ryuji bisa menjatuhkan hati pada wanita cantik ini?

2. Meraih penghargaan dari LSPR Jakarta

Mengenyam pendidikan di London School of Public Relation di Jakarta, Sabrina diketahui merupakan mahasiswi yang berprestasi loh. Hal ini terbukti saat dirinya memposting sebuah foto pada akun Instagram pribadi miliknya. Dengan senyum merekah, Sabrina seakan bangga dengan sebuah penghargaan yang telah ia dapatkan dari kampusnya itu. Yap, penghargaan dari LSPR itu sendiri diberikan pada mereka yang memiliki nilai memuaskan serta berprestasi dalam perkuliahan loh. Salut!

3. Ternyata merupakan juara favorit wajah Femina 2014

Muda, enerjik, cantik, dan berbakat. 4 hal itulah yang nampaknya sangat pantas menggambarkan sosok dari Sabrina. Sebelum terjun ke dunia hiburan sebagai pembawa acara, wanita bernama Sabrina Ayu ini pernah menjadi model cover majalah Femina loh! Pasalnya, ia terpilih sebagai juara 1 favorit wajah Femina di tahun 2014 silam. Duh, kece kan!

4. Abang None Jakarta 2017!

Mewakili Kepulauan Seribu, Sabrina ternyata juga menyabet status sebagai Abang-None Jakarta pada tahun 2017 lalu nih. Prestasi yang ia dapatkan sebelumnya juga sebagai None Kabupaten wilayah Kepulauan Seribu di tahun yang sama. Padahal kita tahu banget kan, jika untuk menjadi Abang-None Jakarta, tak hanya mengandalkan tampang namun juga kecerdasan? Fix deh, Ryuji beruntung banget bisa dapetin hati Sabrina.

5. Hobi baca buku dan traveling

Bagi Sabrina, cara terbaik untuk menikmati hidup adalah dengan traveling dan juga membaca buku. Sabrina sendiri pernah memposting foto dirinya yang sedang asyik membaca sebuah buku. Tak lupa juga ia membubuhkan caption menarik dan juga bermakna “A good book featuring a warm blanket is such a good idea to enjoy my own holiday,”tulis Sabrina. Gak heran kan jika Sabrina memiliki kecerdasan dan segudang prestasi?

Well, itu dia sosok wanita cantik dan berprestasi yang menjadi kekasih Ryuji Utomo. Tak sedikit nih netizen yang membandingkan Sabrina dan juga Ariel Tatum. Padahal kita harus ingat, bahwa setiap orang memiliki keistimewaan masing-masing loh. Anyway, kita doakan saja agar Ryuji dan Sabrina segera melangkah ke jenjang pernikahan ya! Amin Ahmad Sahroni