Entertainment Seleb Indonesia

Unggah Foto Prewedding, Riasan Wajah Tasya Kamila Jadi Sorotan Publik

Oleh -

Mantan artis cilik Tasya Kamila sebentar lagi akan melepas masa lajangnya bersama sang kekasih, Randi Bachtiar. Demi kelancaran hari pernikahan, tentunya Tasya dan Randi tengah mempersiapkan segala hal yang bersangkutan dengan pernikahan mereka. Setelah menggelar lamaran pada 1 Juli lalu, Tasya dan Randi juga telah melangsungkan sesi pemotretan prewedding mereka.

Ingin berbagi kebahagiaan, Tasya mengunggah beberapa foto preweddingnya dengan Randi. Dalam foto-foto tersebut, Tasya tampak anggun berbalut busana adat Minang berwarna merah ditambah hiasan kepala dari bunga berwarna senada. Di sebelahnya, Randi tampil gagah dengan setelan jas dan juga hiasan kepala. Keduanya tampak sedang duduk di kursi pelaminan, sangat serasi!

Biasa tampil dengan make up sederhana, di sesi foto prewedding-nya, Tasya terlihat amat berbeda. Jika beberapa waktu lalu, banyak perempuan yang menyembunyikan freckles mereka di bawah make up, kini Tasya justru memperlihatkan make up fake freckles. Tak pelak, riasan Tasya mengundang banyak komentar dari publik.

Beberapa diantara warganet yang memberikan komentar tentang make up Tasya, mengatakan bahwa make up freckles tak begitu cocok jika dipadukan dengan busana Minang yang Tasya kenakan. Tapi, tak sedikit juga yang justru memuji make up prewedding Tasya yang makin membuat penampilan Tasya memesona.

Banyak mendapat komentar dari publik, make up artist yang merias untuk prewedding Tasya membuka suara. Melalui caption di salah satu unggahan Instagramnya, @victoria_makeupatelier mengungkapkan bahwa make up dengan tambahan fake freckles merupakan ide dari sang fotografer. Make up freckles dipadukan dengan pakaian adat Minang agar kesan Indonesia tak hilang. Karya make up artist hingga stylish Tasya menjadikan sebuah karya yang indah, perpaduan budaya yang manis.

Walau baru pertama kali mencoba make up seperti itu, Tasya mengaku suka dengan fake freckles make up. Rasa percaya diri tumbuh dalam perpaduan make up, busana dan aksesoris untuk foto preweddingnya. Seperti apa pun penampilannya, kalau Tasya percaya diri pasti ia akan terlihat makin cantik.

Tinggal menghitung hari menuju pernikahan Tasya dan Randi. Keduanya pasti tak sabar menyongsong hari besar dan membangun rumah tangga impian mereka. Semoga Tasya dan Randi diberikan kelancaran sampai hari H ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]