June 15, 2024

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari aktor Reuben Elishama. Tak pernah dengar kabarnya tengah menjalin hubungan dengan seseorang, tiba-tiba kabar pernikahannya muncul. Baru-baru ini aktor ganteng ini menikah dengan aktris cantik asal Singapura, Shenty Feliziana.

Jarang mengumbar kemesraan saat berpacaran, pasti banyak yang penasaran semanis apa sih Reuben saat menjalin hubungan dengan Shenty? Dari pada penasaran, yuk disimak momen pacaran Reuben dan Shenty!

1. Pertama-tama kenalin dulu, ini nih Shenty atau lebih akrab disapa Shen.

Ia adalah aktris sekaligus model yang tenar di negaranya mau pun di Malaysia.

2. Reuben dan Shen awalnya bertemu saat syuting bareng mini seri DO(S)A.

Keduanya memerankan sosok Arian dan Fara dalam mini seri tersebut. Walau awalnya belum berpacaran, keduanya sudah dekat satu sama lain.

3. Shen awalnya memutuskan untuk tidak terlibat dalam cinta lokasi dan hanya bersahabat, akhirnya rasa cinta di hati keduanya muncul.

Layaknya gentleman, Reuben tak ingin lama-lama berpacaran dan langsung datang ke orangtua Shen untuk melamar perempuan yang ia cintai.

4. Pada sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Reuben menuliskan kata-kata romantis untuk calon istrinya.

β€œThe woman who brings the best in me and complete me in everyways..” Duh, so sweet banget sih!

5. Sedangkan Shen juga merasa, Reuben adalah lelaki yang tepat untuk ia jadikan suaminya.

Karena sudah bersahabat sejak main di mini seri, jadi keduanya sudah tau sisi paling baik dan buruk masing-masing. Udah nggak perlu jaim-jaiman ya!

6. Mungkin salah satu hal yang membuat Shen jatuh cinta pada Reuben adalah sisi kocak pria kelahiran tahun 1978 itu.

Lihat saja, betapa kocaknya aksi Reuben di depan sang pacar. Nggak jaim, malah bikin gemes ya pasangan ini!

7. Saat mengakhiri tahun 2017 dan memasuki tahun 2018, Shen mengunggah sebuah foto dan menuliskan β€œ2017 has been full of surprises.”

Sepertinya, Reuben adalah salah satu kejutan yang datang dari tahun 2017 yang bisa membuka hatinya untuk membangun rumah tangga bersama. Dua sejoli ini sama-sama so sweet ya!

8. Jarang mengumbar kemesraan mereka sebelum menikah, sekalinya pamer bikin hati deg-deg ser!

Momen-momen langka seperti itulah yang justru bisa menjadi sebuah kenangan manis diantara mereka. Jadi pingin cepet-cepet dihalalin kan!

Memang, tak perlu lama-lama berpacaran kalau jodoh sudah datang dan sudah ada kepastian, kenapa tidak memulai hidup baru bersama yang terkasih? Seperti Reuben dan Shenty yang memegang prinsip pacaran kilat langsung nikah! Semoga rumah tangga mereka langgeng dan selalu diberi kebahagiaan ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *