June 15, 2024

Hubungan asmara yang terjalin di antara pasangan selebritis, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sepertinya makin serius saja. Disebut-sudah sudah bertunangan, Nadine dan Dimas kabarnya akan segera melangsungkan pernikahan. Apa benar?

Sekalipun tak pernah berbagi mendetail mengenai hubungan cintanya, rumor pernikahan Nadine dan Dimas ini justru diungkapkan oleh Putri K Wadani, Presiden Direktur PT Mustika Ratu hari Kamis (19/4) kemarin. Dalam foto diunggah di Instastory itu, Putri menulis, ‘Nadine Chandra sang calon pengantin’.

Kabar pernikahan Nadine dan Dimas ini sebetulnya bukan hanya sekali ini terendus. Tampaknya pasangan beda usia empat tahun itu terlihat sudah saling kenal keluarga masing-masing. Dimas tampak ikut bersama Nadine yang merayakan Natal dan Nadine ikut hadir dalam acara bersama keluarga besar Dimas. Bahkan Puteri Indonesia 2005 itu tidak canggung berada di tengah-tengah saudara dan orangtua kandung Dimas. Berpose bareng dan tersenyum ke kamera, seolah restu memang sudah dipegang oleh Nadine dan Dimas.

Hingga akhirnya awal Desember 2017 kemarin, Nadine dan Dimas kompak berbagi foto kebersamaan mereka di pantai yang bertuliskan kalimat dalam bahasa Yunani. Sudah tidak canggung lagi berbagi kemesraan, mereka berdua pun makin sering mengunggah foto kala liburan. Hanya saja hubungan yang semakin serius dan beranjak ke pernikahan ini ditanggapi dingin oleh sebagian warganet. Perbedaan agama dianggap sebagai penyebab utama Nadine dan Dimas seharusnya tak usah berpacaran hingga menikah.

@winasu_: bukannya beda agama ya?

@dinindrn: sayang beda agama

@anita.wulandari0304: beda agama apa engga ya nadine sm dimas?

@dimchellers_indonesia: Nggak setuju bngt. Udahlah beda agama.

@arlindwiristanti: Dimas kebanting sama nadine Ahmad Sahronijd menurut aku mrk krg cocok ditambah mrk beda keyakinan, sorry ya buat fans dimas nadine, ini opini gue

@agilabigail: ga usah menduga2 sapa ikut sapa, tunggu aja nnti prosesi nikahnya sprti apa..

Meskipun banyak kritikan negatif, tampaknya Nadine dan Dimas tak membiarkan siapapun mengganggu kebahagiaan mereka. Jika memang kabar pernikahan itu benar, semoga berjalan lancar hingga hari H dan langgeng terus sampai maut memisahkan ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *