June 17, 2024

Asmara sepertinya bukanlah sesuatu yang berpihak pada Daus Mini. Komedian bertubuh mungil itu pernah mengalami pahitnya perceraian kala membangun biduk rumah tangga dengan Yunita Lestari. Cuma tiga tahun menikah, Daus dan Yunita pun sepakat bercerai pada tahun 2014.

©detikHOT

Kehadiran sang putra tampan bernama Ivander Haykal Firdaus pun tak mampu menyelamatkan pernikahan Daus. Dua tahun menjadi janda, Yunita pun menikah kembali dengan seorang drummer bernama Haney Ariska Febrianto, sementara Daus masih betah menduda. Hingga akhirnya pada bulan Maret 2018, pria berusia 31 tahun itu membuat kabar mengejutkan dengan mempersunting seorang perempuan secara siri.

Pernikahan kedua Daus ini terungkap dari video unggahan akun gosip @lambe_turah pada 22 Maret 2018. Dalam video itu terlihat pria bernama lengkap Ahmad Firdaus tersebut tengah menjalani Ijab Kabul dan mempersunting Rahadini Destia Astrinatri dengan mas kawin uang tunai Rp 500 ribu. Hanya saja biduk rumah tangga itu sepertinya tak mampu bertahan bahkan sebulan saja.

Ya, Rahadini memilih menggugat cerai Daus lewat aplikasi WhatsApp. Dari kutipan pembicaraan mereka yang tersebar online, Rahadini mengaku kalau dirinya sudah lelah karena merasa tak dianggap sebagai istri baik oleh Daus atau asisten pribadinya. Meminta cerai, Daus justru berdalih kalau pernikahan mereka saja tidak sah di mata hukum. Bahkan Daus sampai menyindir Rahadini yang terobsesi menjadi selebritis.

Dari penuturan Daus kepada KapanLagi, kuat dugaan kalau Rahadini meminta cerai lantaran tak tahan dengan gosip perselingkuhan sang suami dengan pedangdut bernama Ryana Dewi. Daus yang memberi penjelasan pun tampak tidak ditanggapi karena Rahadini sudah terlalu cemburu dan malas menyikapi.

“Dia juga dapat banyak pertanyaan dari keluarganya dan temen-temennya. Dia juga risih sama kaget. Daus udah menjelaskan semuanya.Tapi dia minta cerai gitu aja lewat WA, Daus wajar sih mungkin lagi emosi, lagi panas, hatinya lagi galau nggak tenang. Nanti kalau urusan pekerjaan Daus beres bakal bertemu dengan istri dan keluarganya di Bekasi. Dari awal niat Daus ibadah dan ingin menjalani hubungan dengan dia secara tulus dan serius untuk masa depan. Siapa sih yang pengen gagal lagi? Daus tetap mau mempertahankan,” papar Daus panjang lebar Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *