January 8, 2024

Andrea Dian belum lama ini mengumumkan bahwa hasil rapid test yang ia jalani negatif. Hal itu merupakan perkembangan dari masa isolasinya di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Melalui IG Story pribadinya, Andrea Dian dengan bersemangat menjelaskan dan meminta doa pada followersnya. Meski hasil rapid test ini negatif, ia masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan lagi. Bila lancar, Andrea berharap bisa cepat pulang kembali.

Tentu saja ini menjadi kabar yang membahagiakan bagi Andrea dan suaminya. Isolasi untuk semua range pasien yang terpapar COVID-19, membuat mereka harus terpisah dari orang-orang tersayang, termasuk Andrea Dian dan Ganindra Bimo.

Meski demikian, pasangan yang sama-sama suka olahraga ini tetap saling support melalui video call sambil mengobati kerinduan satu sama lain. Tak hanya itu, Andrea dan Ganinda beserta beberapa artis lainnya berkolaborasi membuat sebuah video yang mengkampanyekan bahaya nyata dari virus Corona ini.

Sebelum Andrea Dian, nama Detri Winanto lebih dulu mengumumkan hasil tesnya yang ternyata negatif. Dengan begini, semakin tinggi harapan agar wabah COVID ini bisa segera berlalu. Namun, tentu saja masih banyak kendala yang dialami di lapangan.

Di antaranya kesadaran masyarakat untuk mau tetap di rumah, karena masih banyak orang yang sebenarnya bisa, namun malah keluyuran. Juga kendala pengadaan APD di kalangan medis. Hal ini membuat Andrea Dian ikut membuat penggalangan dana untuk memberikan 1.000 baju hasmat sebagai pelindung tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanganan wabah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *