muhammad fatah

Dua tahun belakangan ini barangkali tak ada penikmat televisi serta sosial media yang tak tahu nama Lucinta Luna. Sosok yang pernah dijuluki ‘Ratu Halu’ ini sering mendapatkan sorotan gara-gara aksi dan ucapan yang dilontarkannya. Termasuk salah satunya teguh menyebut dirinya bukan seorang transgender melainkan wanita tulen.

Baca juga: Buat yang Belum Tahu, Begini Lho Cara Transfer Pulsa Indosat

Agak jarang keluar belakangan, tiba-tiba sosoknya muncul lagi dengan cukup mengejutkan yang direkam eksklusif oleh Channel Youtube Boy Wiliam. Dengan mengenakan hoodie serta tanpa satu pun riasan tebal, figur yang pernah bersinggungan dengan Deddy Corbuzier itu menyebut dirinya sebagai Muhammad Fatah.

Seperti terlahir kembali, Muhammad Fatah seolah menyibak tabir penasaran orang yang selama ini meragukan dirinya. Muhammad Fatah bercerita prosesnya mulai dari awal kenapa ia akhirnya menjadi sosok Lucinta Luna.

Salah satu statement mengejutkannya adalah bagaimana ia berupaya untuk melakukan operasi agar masyarakat percaya ia wanita tulen. “Gue bela-belain, gue operasi ke Thailand, ya kan,” ucap Muhammad Fatah dengan suara beratnya.

Boy sendiri nampak antusias dan seolah menyambut dengan tangan terbuka apa pun yang akan dikatakan Muhammad Fatah. Bagian dari cerita yang cukup miris adalah sejak kecil ternyata sosok Muhammad Fatah sering jadi korban bully. Bahkan ia mengalami pelecehan tatkala masuk SMK.

Meskipun di ujung video diracik seperti sebuah prank karena kemudian muncul sosok dubber yang alih suara sebagai Muhammad Fatah, tapi netizen percaya bahwa sejak awal itu memang suara asli Lucinta Luna. Tapi terlepas dari itu, dukungan ternyata mengalir deras untuknya yang bisa kita lihat melalui kolom komentar.