luna maya dan ariel noah

Berbicara soal laki-laki yang kemudian ditautkan dengan Luna Maya, nama Ariel Noah tentu jadi salah satu yang paling banyak disebut. Alasannya tentu saja karena keduanya pernah menjalin kasih beberapa tahun lalu meskipun kini hanya berteman saja.

Baca juga: Cek Pulsa Indosat Terbaru 2021

Kini keduanya berjalan masing-masing, walaupun demikian fans tidak henti-hentinya ingin menjodohkan keduanya. Luna dan Ariel sendiri kadang bertemu walaupun hanya di panggung atau saat berpapasan saja. “Sering juga ketemu, maksudnya bukan sering, tapi maksudnya kan sebelum ketangkap itu (bertemu di satu panggung) juga pasti kan papas-papasan ada,” ungkap Luna dalam sebuah wawancara.

Ketika ditanya soal kemungkinan kembali merajut asmara, Luna memberikan jawaban yang menarik. Ia mengisyaratkan bahwa hubungan itu bisa terjadi jika dua-duanya memang menginginkannya. “Kalau kembali itu harus ada dua orang yang mau, kalau cuman satu saja itu namanya putar balik ya, satu jalan namanya,” ucap Luna.

Luna sendiri mengatakan tidak membatasi dirinya dengan Ariel. Bagaimana pun keduanya pernah bersama dan jadi bagian hidup masing-masing. “Apa aja ya lah, mau didukung as a friend, sebagai teman, kan bagaimana pun juga pernah menjadi bagian hidup. Jadi aku rasa sudah dewasa semuanya, dulu mungkin masih emosi, masih apa, jadi kayak musuhan atau gimana begitu,” tandas Luna.

Dari sini mungkin kita bisa bilang kalau di antara keduanya memiliki probabilitas untuk bersama. Tinggal bagaimana masing-masing saja. Kalau keduanya setuju pasti bisa bersama lagi.