Salah satu pasangan artis yang menikah di tahun 2019 lalu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta, bersiap menantikan anak pertama mereka. Hal ini nampak dalam sebuah unggahan Instagram milik Cut Meyriska.

Salah satu bintang alumni Catatan Hati Seorang Istri ini nampak berpose dengan baju baby doll dan menunjukkan kehamilannya yang makin membesar. Dengan begini, tak lama lagi Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan menjadi orang tua baru.

Memasuki bulan lanjutan kehamilannya, Cut Meyriska sebelum ini masih sering beraktivitas di luar. Hal ini diakuinya setelah mendapatkan izin dari sang suami dan dokter mengizinkan. Dilansir dari Liputan6.com, bintang film Yo Wis Ben ini mengaku kalau sebagai ibu hamil, ia merasa lebih baik ketika beraktivitas di luar. Bila kebanyakan di rumah, Cut Meyriska mengaku mudah lemas.

“Saya pusing. Jadi sakit, jadi lemas, kalau di rumah terus. Jadi harus keluar rumah harus ada aktivitasnya,” kata Cut Meyriska.

Namun berhubung saat ini tengah ada pandemi Covid 19, maka pasangan ini kini ikut menyukseskan gerakan #dirumahaja. Nampak dalam unggahan stories Cut Meyriska, kebersamaan mereka dihabiskan salah satunya dengan menikmati kuliner kiriman para sahabat. Tak hanya itu, Roger juga membuatkan macaroni yang sudah lama diidamkan istrinya.

Untuk menjaga kesehatan si jabang bayi, Cut Meyriska mengaku menuruti nasehat sang ibu yang menganjurkannya banyak makan buah. Namun salah satu hal yang disyukurinya adalah bahwa selama masa kehamilan ini, tidak ada ngidam atau morning sick yang berlebihan.

Wah, tak terasa setelah lika-liku perjalanan cinta dan akhirnya pasangan ini sah, eh sekarang sudah mau jadi orang tua baru. Kita doakan deh semoga saat hari-H nanti, persalinan Cut Meyriska dilancarkan. Amin.